Film Barat

Resensi Film Death Wish : The Real Justice Seeker!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Kalau Kamu merindukan aksi ala John McClane dari Bruce Willis, maka film Death Wish adalah film yang wajib Kamu tonton bulan ini!

Jakarta, Layar.id – Tahun ini, Bruce Willis kembali beraksi dalam film remake garapan sutradara Eli Roth. Death Wish merupakan film dari adaptasi novel karya Brian Garfield pada tahun 1972.

Film ini juga sempat rilis di tahun 1974 dan di perankan oleh aktor legendaris Charles Bronson. Luar biasanya, film ini berlanjut sampai dengan 5 sekuel dan terakhirnya rilis di tahun 1994.

“Film Death Wish mengisahkan tentang seorang dokter bedah yang bernama Paul Kersey (Bruce Willis) yang menuntut keadilan atas kejahatan yang menimpa keluarganya”

Resensi Film Death Wish

Film Death Wish mengisahkan tentang seorang dokter bedah yang bernama Paul Kersey (Bruce Willis) yang menuntut keadilan atas kejahatan yang menimpa keluarganya ketika mendapati istrinya, Lucy Kersey (Elisabeth Shue) dan anaknya, Jordan Kersey (Camila Morrone) menjadi korban kejahatan sekelompok perampok.

Sayangnya, detektif yang menangani kasus tersebut sangat lamban memprosesnya dikarenakan menumpuknya kasus-kasus kejahatan yang terjadi di Chicago. Kesal dengan keadaan tersebut, Paul Kersey pun memutuskan untuk mencari keadilan dengan jalannya sendiri.

Resensi Film Death Wish

Jangan pikir film Death Wish ini tidak menyisipkan adegan sadis didalamnya. Eli Roth, sang sutradara memang seringkali menyisipkan adegan-adegan gore di dalam setiap filmnya. Seperti Hostel (2005) dan Hostel: Part II (2007). Meski begitu, film ini dikemas dengan dialog-dialog lucu yang cenderung sarkas, adegan-adegan lugu dari seorang Bruce Willis, Dan juga disisipi beberapa fenomena millenials nowadays.

Pernah dengar kutipan, “Revenge is a dish best served cold” ?. Kalau sudah, you should watch this movie immediately! Kalau belum, maka Kamu akan mendapatkan arti dalam kutipan tersebut setelah menonton film Death Wish ini.

Resensi Film Death Wish

Happy watching, Pelayar! And make sure you are 21+ years old!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top