Film Barat

Resensi Film Tomb Raider 2018 : Sensasi Berbeda Akting Alicia Vikander

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Film Tomb Raider 2018 menampilkan aksi Alicia Vikander sebagai sosok Lara Croft, gadis petualang tangguh yang menggantikan Angelina Jolie sebagai pemeran sebelumnya.

Jakarta, Layar.id – Tokoh Lara Croft tentu sudah tak asing bagi gamers. Begitupun dengan pecinta film. Sosok wanita muda cantik yang tangguh ini pernah booming di tahun 2001.

Yes, Lara Croft adalah tokoh utama dari film Tomb Raider. Film yang diangkat dari kisah video game ini pernah dibintangi oleh Angelina Jolie pada tahun 2001. Namun kini kisah daur ulang film yang sama telah dirilis. Tetapi bukan dengan Jolie lagi, melainkan diganti Alicia Vikander.

“Vikander berhasil memerankan sosok Lara Croft yang baru tanpa ada bayang-bayang aksi Angelina Jolie sebelumnya. Aktris peraih Oscar itu sanggup menampilkan akting maksimalnya di beberapa adegan”

Film Tomb Raider 2018

Meski demikian, Vikander berhasil memerankan sosok Lara Croft yang baru tanpa ada bayang-bayang aksi Angelina Jolie sebelumnya. Aktris peraih Oscar itu sanggup menampilkan akting maksimalnya di beberapa adegan.

Kisah Tomb Raider 2018 menyguhkan suasana yang benar-benar baru dibanding film sebelumnya. Namun benang merah sebuah perjuangan gadis cantik petualang tangguh, Lara, masih menjadi inti dari film ini. Malah penonton diajak untuk lebih mengetahui bagaimana perjuangan dan masa kecil Lara.

Film Tomb Raider 2018

 

Mengambil latar belakang kota London, Inggris, Lara Croft dikisahkan sebagai gadis muda yang tumbuh dilingkungan kurang normal bagi remaja seusianya. Sehari-hari ia tampil begitu sederhana, meskipun sebenarnya Lara adalah putri bangsawan bernama Lord Richard Croft (Dominic West).

Sejak ditinggal sang ayah yang menghilang entah kemana, Lara menjadi punya rasa ingin tahu yang kuat. Ia pun menemukan beberapa petunjuk tentang penyebab ayahnya yang menghilang. Sampai-sampai dia bertemu dengan Ana Miller (Kristin Scott Thomas).

Ana ternyata petinggi dari Croft Holding yang seang berencana membangun project rahasia. Pertemuan Lara dengan Ana membawa gadis tersebut dalam dalam lingkaran misteri petualangan-petualangan yang tak pernah dia duga sebelumnya.

Film Tomb Raider 2018

Berhasilkah Lara untuk memecahkan misteri-misteri tersebut? Tentunya Pelayar harus menonton film Tomb Raider 2018 di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top