Film Asia

Carol Phyllis Nagy Siap Produksi Film Kisah Nyata dari Rakyat Jepang

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Carol Phyllis Nagy akan segera menyalurkan bakat sutradaranya untuk film terbaru yang akan diproduksinya yakni, The Vannished. Nagy pun pernah memenangkan nominasi piala Oscar untuk kategori penulis skenario terbaik di film “Carol”.

Jakarta, Layar.id – Dalam film The Vannished, skenarionya akan ditulisnya sendiri oleh Phyllis Nagy dan film tersebut akan berkiblat pada buku novel yang ditulis oleh Lena Mauger dan Stephane Remael. Dalam ceritanya, film ini mengisahkan kisah nyata yang menghantui orang-orang Jepang setiap tahunnya. Dikarenakan hampir 100.000 orang lenyap tanpa jejak setiap tahun.

Di Jepang sendiri kisah nyata ini dijuluki Johatsu, atau Menguap. Yaitu orang-orang yang kehilangan haknya dan tidak bisa memiliki suara untuk menentang, yang pada kenyataannya orang-orang tersebut dihapus bersih dari golongan masyarakat kolektif di Jepang.

Dalam narasinya Nagy mengaku, meskipun film ini dikhususkan untuk Jepang namun tanda-tanda Johatsu sendiri sudah ditemukan di penjuru dunia tentang orang-orang yang kehilangan haknya bahkan terusir dari tanah airnya sendiri.

“Kisah ini digambarkan sebagai Johatsu yang dituangkan lewat buku karya Lena Mauger dan Stephane Remael. Dan kisah tersebut sangat luar biasa dan sangat menyentuh saya,” Kata Nagy dalam sebuah pernyataanya.

Dalam film The Vannished yang akan diproduksinya, Nagy akan bekerja sama dengan CJ Entertainment di Korea Selatan dan akan dibuat di Jepang

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top