Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Pemeran Woman Of The Hour, Ada Anna Kendrick

Pemeran Women of the hour

Terakhir diperbarui 20 Desember, 2023

Layar.id – Woman of the Hour yang tayang perdana di Toronto International Film Festival (TIFF) 2023 ini menghadirkan aktor-aktor penuh bintang. Penasaran siapa saja? Simak informasinya berikut ini.

Woman of the Hour yang pertama kali ditayangkan di Toronto International Film Festival (TIFF) tahun 2023 lalu mendapat ulasan positif dari penonton dan akan ditayangkan di platform video streaming Netflix. Film ini akan disiarkan oleh Netflix di berbagai negara seperti Amerika Serikat, Prancis, Italia, Monaco, San Marino, Vatikan, Jepang, Korea Selatan dan Indonesia.

Plot “Woman of the Hour” didasarkan pada kisah nyata tentang seorang pembunuh berantai yang muncul di sebuah acara kencan membuat film ini patut dinantikan kehadirannya.

Ditaburi oleh aktor-aktor ternama membuat film ini menambah nilai plus di mata penonton. Penasaran siapa saja aktor yang terlibat dalam film Woman of the Hour? Simak di bawah ini!

Baca Lagi: Pemeran Dan Karakter She Came To Me, Film Barat Tebaru 2023

Pemeran Woman Of The Hour

1. Anna Kendrick (Cheryl Bradshaw)

Pemeran Women of the hour

Dalam film Woman of the Hour, Anna Kendrick akan berperan sebagai Cheryl Bradshaw. Ceritanya Anna Kendric sendiri ikuti acara kencan buta ini. Namun tak menyangka kalau ia bisa bertemu dengan pelaku pembunuhan.

Lahir pada 9 Agustus 1985 di Portland, Maine, Amerika Serikat, Anna memulai debutnya di dunia entertainment pada tahun 1998. Debut perdana sebagai aktor adalah pemeran teater High Society sebagai Dinah Lord.

2. Daniel Zovatto (Rodney Alcala)

Pemeran Women of the hour

Daniel Zovatto akan berperan sebagai Rodney Alcala. Sosoknya merupakan kunci dari film tersebut. Walaupun Daniel sendiri akan menjadi villain dalam film Woman of the Hour. Ia akan menjadi Rodney Alcala yang merupakan seorang pembunuh yang melakukan pembunuhan dengan cara memikat wanita dengan menyamar sebagai fotografer yang sedang mencari model.

Lahir di San Jose, Costa Rica pada 28 Juni 1991, ia memulai debut di dunia entertainment pada tahun 2012 dengan berperan sebagai Sebastian dalam film pendek berjudul The Return.

Selain itu, Ada juga beberapa aktor lainnya yang terlibat dalam film Woman of the Hour mulai dari Nicolette Robinson, Tony Hale, Kathryn Gallagher, dan Kelley Jakle.

Baca Lagi: Pemeran Film Jawan Rilis 7 September 2023: Shah Rukh Khan Hingga Deepika Padukone

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Google

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Menceritakan seorang laki-laki yang harus bermain di sebuah Dark Web yang menyeramkan. Film Self Reliance dijadwalkan tayang perdana pada 3 Januari 2024....

Film Barat

Layar.id – Aktris Anna Kendrick akan hadir dengan karya terbarunya dan debut perdana sebagai sutradara dalam film Woman of the Hour. Untuk sinopsis Woman of...

Film

Layar.id – Film yang memiliki cerita berdasarkan game atau novel tentu sudah menjadi hal yang lumrah. Pun apabila film tersebut memiliki sekuel demi sekuel....

Berita Hiburan

Layar.di – Artis papan atas mulai dari Michael Cera, Anna Kendrick sampai Chris Evans mengambil bagian menjadi pengisi suara series anime adaptasi dari novel Scott...