Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Woman Of The Hour, Debut Penyutradaraan Anna Kendrick

Sinopsis Woman Of The Hour, Debut Penyutradaraan Anna Kendrick
Sinopsis Woman Of The Hour, Debut Penyutradaraan Anna Kendrick

Layar.id – Aktris Anna Kendrick akan hadir dengan karya terbarunya dan debut perdana sebagai sutradara dalam film Woman of the Hour. Untuk sinopsis Woman of The Hour, mengambil kisah Serial Killer Rodney Alcala pada tahun 1978.

Film produksi pertama Anna Kendrick ini akan tayang di platform streaming Netflix. Film ini akan disiarkan oleh Netflix di berbagai negara seperti Amerika Serikat, Prancis, Italia, Monaco, San Marino, Vatikan, Jepang, Korea Selatan dan Indonesia.

Tidak hanya sebagai sutradara, Anna Kendrick juga terlibat sebagai pemain dalam film Woman of the Hour sebagai Cheryl Bradshaw. Selain itu, Daniel Zovatto, Nicolette Robinson, Tony Hale, Kathryn Gallagher, dan Kelley Jakle juga terlibat sebagai pemain dalam film ini.

sinopsis Woman of the hour

Film ini sebenarnya sudah produksi pada bulan Desember 2017, skenario Rodney dan Sheryl karya Ian MacAllister McDonald ditampilkan dalam Daftar Hitam, sebuah survei tahunan atas skrip paling populer yang belum diproduksi.

Woman of the Hour yang pertama kali ditayangkan di Toronto International Film Festival (TIFF) tahun 2023 lalu mendapat ulasan positif dari penonton. Di situs agregator ulasan Rotten Tomatoes, 91% dari 22 ulasan kritikus bersifat positif, dengan nilai rata-rata 7,6/10. Metacritic, yang menggunakan rata-rata tertimbang, memberi film tersebut skor 76 dari 100, berdasarkan 10 kritik, yang menunjukkan “ulasan yang umumnya disukai”.

Faktanya kisah “Woman of the Hour” didasarkan pada kisah nyata tentang seorang pembunuh berantai yang muncul di sebuah acara kencan.

Penasaran dengan sinopsis lengkapnya? Simak sinopsisnya di bawah ini!

Baca Lagi: Sinopsis Who Is Erin Carter?, Serial Original Netflix

Sinopsis Woman Of The Hour

Sinopsis Woman Of The Hour, Debut Penyutradaraan Anna Kendrick

Sinopsis Woman Of The Hour, Debut Penyutradaraan Anna Kendrick

Tahun 1978, ajang pencarian jodoh saat itu lebih banyak muncul di televisi. Suatu hari Rodney Alcala muncul sebagai peserta. Semua orang dalam acara tersebut belum mengetahui kalau Rodney adalah serial killer. Dalam acara The Dating Game, Rodney mengaku sebagai fotografer namun tidak menyangka kalau ia adalah pembunuh.

Sedangkan Cheryl Bradshawl sendiri mengaku kalau sosok Rodney menarik sekali di blind date tersebut. Padahal, pria tersebut sudah membunuh lebih dari 5 wanita dan kemungkinan lebih 100 wanita sudah ia bunuh.

Apakah Cheryl Bradshawl lanjutkan kencannya atau ia menjadi korban berikutnya? Tunggu update selanjutnya di layar.id.

Baca Lagi: Sinopsis The Wonderful Story Of Henry Sugar: Tayang Di Netflix

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Google

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Menceritakan seorang laki-laki yang harus bermain di sebuah Dark Web yang menyeramkan. Film Self Reliance dijadwalkan tayang perdana pada 3 Januari 2024....

Netflix

Terakhir diperbarui 20 Desember, 2023 Layar.id – Woman of the Hour yang tayang perdana di Toronto International Film Festival (TIFF) 2023 ini menghadirkan aktor-aktor...

Film Animasi

Layar.id – Film yang memiliki cerita berdasarkan game atau novel tentu sudah menjadi hal yang lumrah. Pun apabila film tersebut memiliki sekuel demi sekuel....

TV Series

Layar.di – Artis papan atas mulai dari Michael Cera, Anna Kendrick sampai Chris Evans mengambil bagian menjadi pengisi suara series anime adaptasi dari novel Scott...