Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Michael Cera Hingga Chris Evans, Ini List Pengisi Suara Anime Scott Pilgrim!

Daftar Pengisi Suara Scott Pilgrim Vs The World.
Daftar Pengisi Suara Scott Pilgrim Vs The World. Sumber: IMDb

Layar.di – Artis papan atas mulai dari Michael Cera, Anna Kendrick sampai Chris Evans mengambil bagian menjadi pengisi suara series anime adaptasi dari novel Scott Pilgrim.

Setelah sukses besar dalam film Scott Pillgrim Vs The World yang terbit pada tahun 2010.

Sebelumnya, Michael Cera juga pernah membintangi karakter utama dalam film ini bersama dengan Alison Pill dan Mark Webber.

Menerima banyak nominasi dan penghargaan dari acara ternama, Scott Pillgrim telah mencuri perhatian banyak orang.

Pada awalnya, cerita original Scott Pilgrim adalah sebuah novel hitam putih yang merupakan karya Bryan Lee O’Malley yang terbit dalam enam volume sejak tahun 2004.

Bryan Lee menceritakan dalam bukunya seorang laki-laki yang menjadi pemusik paruh waktu. Kemudian, laki-laki tersebut jatuh cinta kepada seorang perempuan yang sangat populer dan memiliki banyak lelaki yang menyukainya.

Memiliki banyak penggemar, cerita tersebut kembali terbit dalam bentuk film dan video game pada tahun 2010. Selanjutnya, HarperCollings mencetak novel yang sebelumnya hitam putih tersebut menjadi novel berwarna pada 2012-2014.

Tidak berhenti disitu, Netflix kembali mengejutkan penggemar dengan pengumuman series anime dari cerita satu ini pada Maret 2023. Berikut list pengisi suara yang akan memeriahkan adaptasi baru dari Scott Pilgrim Vs The World ini.

Baca juga: Ini 4 Judul Anime Netflix Terbaru Di Bulan Februari 2023

List Pengisi Suara Scott Pilgrim

Scott Pilgrim Vs The World

Scott Pilgrim Vs The World. Sumber: Renegade Games Studio.

Tidak hanya memiliki penggemar yang sangat banyak dari cerita satu ini, Netflix menghadirkan berbagai pengisi suara dari artis ternama yang membuat penonton tidak sabar menantikannya.

  1. Michael Cera sebagai Scott Pilgrim
  2. Mary Elizabeth Winstead sebagai Ramona Flowers
  3. Satya Bhabha sebagai Matthew Patel
  4. Kieran Culkin sebagai Wallace Wells
  5. Chris Evans sebagai Lucas Lee
  6. Anna Kendrick sebagai Stacey Pilgrim
  7. Brie Larson sebagai Iri Adams
  8. Pil Alison sebagai Kim Pine
  9. Aubrey Plaza sebagai Julie Powers
  10. Brandon Routh sebagai Todd Ingram
  11. Jason Schwartzman sebagai Gideon Graves
  12. Johnny Simmons sebagai Young Neil
  13. Mark Webber sebagai Stephen Stills
  14. Mae Whitman sebagai Roxie Richter
  15. Ellen Wong sebagai Knives Chau

Kembali menghadirkan Michael Cera sebagai pengisi suara Scott Pilgrim, pada proyek sebelumnya Michael Cera sudah menjadi pengisi suara berpengalaman dalam berbagai film animasi. Michael juga akan bergabung dalam film Barbie yang tayang tahun 2023 ini. Selain itu, Mary juga Ramona juga pernah berperan dalam 10 Cloverfield Lane. 

Selain itu, ada juga Chris Evans yang sangat terkenal dalam perannya sebagai Captain America dalam film Marvel. Ada juga aktris cantik berbakat yang terkenal melalui perannya dalam Pitch Perfect. Dengan deretan artis ternama ini, sobat pelayar harus menonton serial anime dari Scott Pilgrim ini!

Dengan genre aksi petualangan romantis dan komedi, Abel Gongora akan memimpin produksi serial ini. Bryan Lee juga  menjadi penulis anime ini bersama dengan BenDavid Grabinski. Eunyoung Choi bersama dengan deretan produser eksekutif juga akan memproduseri Scott Pilgrim ini. Nantikan serial satu ini hanya di Netflix!

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Korea Selatan selalu dikenal dengan berbagai serial dan film seru. Berbagai latar cerita dan plot twist didalamnya membuat banyak orang menggemari nya. Tak...

Streaming

layar.id – Serial terbaru dari Netflix Nightmares and Daydreams merupakan hasil karya terbaru Joko Anwar. Memang ini karya terbaik? Dari Joko Anwar selama ini....

Film Barat

Layar.id – Netflix kali ini mencoba mengangkat kisah beberapa film yang sepertinya menarik sekali. Mereka coba dengan membawa perspektif baru dan juga hal baru ke...

Netflix

Layar.id – Ssst, Ada yang comeback lho kali ini dengan film legendaris dan bikin geger dunia golf. Iya, Happy Gilmore sendiri bakalan ada lanjutan sekuelnya....