Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

JTBC Rilis Teaser Drama Korea Just Between Lovers

Just Between Lovers

Terakhir diperbarui 28 Maret, 2024

Setelah lama vakum dalam pertarungan drama di slot Senin – Selasa, JTBC siap kembali bersama drama terbarunya yang berjudul Just Between Lovers. Kabarnya sih, drama ini akan sangat romantis. Siap baper?

Just Between Lovers akan menjadi proyek comeback-nya JTBC setelah 3 tahun vakum mengisi drama di slot Senin-Selasa. JTBC sendiri dikenal dengan karyanya yang terkenal dan mendapat sambutan hangat seperti Yoona’s Secret, Fantastic. Woman of Dignity dan Strong Woman Do Bong Soon.

Untuk meredam rasa penasaran K-Lovers, akhirnya JTBC resmi merilis teaser Just Between Lovers. Tak tanggung-tanggung, JTBC langsung merilis 2 teaser sekaligus. Teaser pertama memperlihatkan pemeran utama wanita, sementara teaser kedua memperlihatkan pemeran utama pria.

Lantas seperti apa sih drama JTBC yang akan dibintangi oleh member 2PM, Lee Joon Ho, tersebut? Yuk, kita cari tahu!

Sinopsis Singkat Drama Terbaru JTBC, Just Between Lovers

Just Between Lovers akan bercerita tentang kisah dua orang yang pernah terluka akibat masa lalu. Cerita akan berpusat pada Lee Kang Doo (Lee Joon Ho), seorang anak konglomerat yang mengalami banyak penderitaan setelah kehilangan ayahnya dalam insiden kecelakaan.

Tak lama kemudian, Kang Doo pun ditinggal sang ibu yang menderita kanker. Kemalangannya semakin bertambah saat mengetahui bahwa ibunya meninggalkan tumpukan hutang. Dari pemuda kaya raya, Kang Doo harus hidup biasa dan bekerja apa pun demi melunasi hutang.

“Just Between Lovers akan bercerita tentang kisah dua orang yang pernah terluka akibat masa lalu.”

Kang Doo yang bermimpi menjadi pemain sepak bola harus merelakan impiannya karena cidera kaki yang dideritanya dan wajib menjalani rehabilitasi selama 3 tahun. Dunianya yang gelap gulita, berubah menjadi lebih terang saat Kang Doo bertemu dengan Ha Moon Soo (Won Jin Ah).

2 Pemeran Utama dalam Drama Just Between Lovers

Tak berbeda dengan Kang Doo, Moon Soo pun hidup dengan penuh luka. Perasaan bersalahnya karena selamat dalam kecelakaan yang merenggut nyawa adiknya membuat hidupnya tak lagi sama. Demi kebahagiaan sang Ibu yang berduka akibat kehilangan anaknya, Moon So hidup dalam kepura-puraan dengan menjalani hari-harinya seperti biasa. Namun, di balik sikapnya yang ‘baik-baik’ saja, Moon Soo sangat tersiksa.

Pertemuan dengan Kang Doo lah yang membuat kehidupan Moon Soo berubah. Keduanya yang sama-sama terluka seolah menemukan oase di tengah padang pasir ketika mereka saling dipertemukan.

Profil Pemain Just Between Lovers

Lee Jun Hoo

Jun Hoo memulai debutnya dalam dunia akting melalui sebuah film berjudul Cold Eye. Dalam film tersebut ia berperan sebagai Detective Squirrel (Daramjwi). Setelah itu, ia kemudian mendapatkan peran dalam film Twenty dan Memories of the Sword.

Jun Hoo saat bermain dalam Drama Chief Kim

Di tahun 2016 lalu, Jun Hoo akhirnya menjajal kemampuan aktinya dalam sebuah drama yang dibuat oleh tvN, Memory. Ia juga pernah berperan sebagai cameo dalam drama Uncontrollably Fond yang dibintangi Bae Suzy dan Kim Woo Bin.

Akting apiknya dalam drama Chief Kim sebagai Seo Yool lah yang membuat karier aktingnya semakin bersinar. Tak heran bila ia didapuk sebagai pemeran utama dalam drama Just Between Lovers.

Won Jin Ah

Jin Ah merupakan salah satu aktris pendatang baru. Ia memulai debutnya dalam film berjudul The Chosen: Forbidden Cave di tahun 2015. Kemampuan aktingnya yang baik membuat Jin Ah kembali dalam film No Tomorrow dan The Age of Shadows. Tak hanya itu saja, Jin Ah juga mendapatkan peran dalam Steel Rain dan Money yang baru akan ditayangkan pada 2018 mendatang.

Jin Ah kalahkan 120 peserta seleksi Drama Just Between Lovers

Sebelum mendapatkan peran sebagai Ha Moon Soo, Ji Ah lebih dulu mengikuti audisi dan mengalahkan sekitar 120 peserta lainnya. Meski Just Between Lovers merupakan drama pertamanya, tetapi Ji Ah yang sudah memiliki pengalaman berakting tak menghadapi banyak kendala berarti.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan drama Just Between Lovers ini harus sabar dulu ya, karena drama ini sendiri masih dalam tahap awal produksi. Jadi, ditunggu aja ya guys kabar selanjutnya tentunya hanya di Layar.ID(Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Korea Connection tayang perdana pada tanggal 24 Mei 2024. Drama ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST. Simak jadwal...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Setelah sukses membintangi The Penthouse dan Pandora: Beneath the Paradise, Lee Ji Ah akan kembali membintangi drama terbaru berjudul Queen of Divorce....

Aktor/ Aktris

Layar.id – Lee Dong Wook kembali menyapa penggemar lewat aktingnya sebagai pemeran utama di drama A Shop for Killers bersama Kim Hye Joon. Baca...

Drama Korea

Layar.id – MBN baru saja akan menayangkan drama Korea terbaru dengan genre romantis yang ditulis oleh Im Seo Ra. Drama Korea ini juga diproduksi...