Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Morbius Final Trailer Tunjukkan Sisi Vampir dan Koneksi Spider-Man MCU

Morbius
Morbius

Last updated on 1 April, 2022

Jakarta, Layar.id – Sony telah merilis final trailer untuk film Morbius, yang dibintangi oleh Jared Leto sebagai anti-hero Marvel. Video tersebut memberikan wawasan kepada penonton bahwa ini adalah kisah asal mula ‘vampir yang hidup’.

Sony sepertinya tidak akan berhenti untuk membawa penjahat dari komik Spider-Man ke layar. Setelah Venom: Let There Be Carnage, Michael Morbius adalah penjahat dari dunia Spider-Man berikutnya.

Morbius - Sony Pictures

Morbius (sumber: Sony Pictures)

Awalnya Morbius akan tayang di bioskop pada Juli 2020, namun pandemi membuatnya terus mengalami pengunduran. Kini film karya Daniel Espinosa akan tiba dalam waktu satu bulan dari sekarang.

Morbius menceritakan tentang Michael, seorang ilmuwan yang mencoba menyembuhkan dirinya sendiri dari penyakit darah langka, dengan sedikit bantuan dari vampir.

Film ini juga dibintangi oleh Matt Smith sebagai Loxias Crown, Adria Arjona sebagai Martine Bancroft, Tyrese Gibson sebagai Simon Stroud, Al Madrigal sebagai Alberto Rodriguez, dan Jared Harris sebagai mentor misterius Morbius.

Setelah merahasiakan perannya, dalam trailer Morbius, menunjukkan lebih banyak Michael Keaton yang memerankan Adrian Toomes, alias The Vulture. Meskipun cuplikannya tidak benar-benar menunjukkan literasi hubungannya di bagian MCU. Namun, ini mengkonfirmasi bahwa Keaton bukan sekedar cameo di film Morbius.

Baca juga: Spider-Man: No Way Sekarang Film Terlaris Keenam di Dunia

Final trailer Morbius dimulai dengan kalimat “temukan siapa dirimu”, yang diucapkan oleh Michael Keaton, diikuti dengan melihat kecenderungan predator Morbius, saat ia meluncurkan gelombang kehancuran di ruang mesin kapal besar, mengundang kecenderungan film genre horor.

Cuplikan dua menit ini menggali lebih dalam tentang pengetahuan film vampir, dimana Morbius berjuang menemukan pijakannya dengan kemampuan dan ketergantungan barunya yang menyeramkan.

Konflik Morbius juga diungkapkan oleh pernyataan Loxias Crown bahwa dia adalah ‘orang jahat’. Namun masih belum jelas apakah Loxias adalah penjahat utama dalam cerita ini atau hanya salah satu dari beberapa penghalang bagi Michael.

Secara keseluruhan, cuplikan Morbius terakhir terlihat sangat solid dan akan menarik untuk melihat bagaimana franchise baru ini terhubung dengan dunia Spider-Man yang buat Sony terus berkembang.

Morbius akan tayang di bioskop pada 30 Maret 2022.

 

Sumber: ScreenRent, Collider

Foto/Video: YouTube, Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sebuah film yang baru saja rilis di layanan streaming Netflix, The Man from Toronto, dengan cepat menduduki takhta teratas setelah rilis...

Film

Jakarta, Layar.id – Emma Roberts menjadi tambahan terbaru untuk ansambel film Madame Web garapan Marvel dan Sony Pictures. Pengumuman untuk pemeran sebelumnya termasuk Dakota...

Film

Jakarta, Layar.id Semakin berkembang, Spider-Man kini akan segera memiliki film spin-off berjudul Madame Web. Aktris Sidney Sweeney dari Euphoria tercatat membintangi fitur mendatang, dengan...

Film

Jakarta, Layar.id Film Sony yang akan datang, Gran Turismo, tampaknya mendarat di bioskop lebih cepat dari jadwal seharusnya. Film garapan Neill Blomkamp tersebut memulai...