Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

4 Drama Korea Terbaru di Viu Bulan Maret 2022

A Superior Day
A Superior Day (sumber soompi)

Jakarta, Layar.id – Viu di Bulan Maret 2022 kembali menghadirkan deretan Drama Korea terbaru untuk ditonton. Tidak main-main, drama yang hadir berasal dari berbagai genre, mulai dari militer, drama, thriller, romansa, dan lain-lain. Sudah penasaran tontonan baru apa saja yang akan hadir di Viu bulan Maret 2022? Berikut judul dan sinopsisnya.

1. Military Prosecutor Doberman (1 Maret)

Do Bae Man (Ahn Bo Hyun) menjadi seorang jaksa militer untuk meraih kesuksesan dan kekayaan besar dengan cepat. Baginya, pekerjaan ini adalah jalan sementara menuju tujuan akhirnya. Jadi tidak salah bila ia sangat menantikan hari saat ia berhenti menjadi jaksa militer.

Berbeda dengannya, Cha Woo In (Jo Bo Ah) menjadi seorang jaksa militer untuk membalas dendam. Ia berasal dari keluarga chaebol yang kaya. ia sangat percaya diri dan tidak takut dengan orang lain. Kemampuan investigasinya sangat menonjol untuk orang-orang seumurannnya.

Kedua jaksa militer yang berbeda ini bekerja sama untuk menguak kesalahan dan kejahatan yang terjadi di kalangan militer. Dalam perjalanannya, Do Bae Man pun tumbuh menjadi seorang jaksa militer sejati.

2. A Superior Day (14 Maret)

Lee Ho Cheol (Jin Goo) adalah seorang petugas pemadam kebakaran dan kepala keluarga yang baik. Namun kehidupan tenangnya harus pecah saat putrinya diculik. Ia mendapatkan pesan yang berisi gambar tetangga yang baik, Kwon Shi Woo (Lee Won Geun).

Pesan itu berkata bahwa si tetangga ini adalah sang pembunuh berantai yang sedang diburu dan banyak diberitakan. Lee Ho Cheol harus membunuhnya dalam kurun waktu 24 jam bila ingin putrinya selamat.

Pengirim pesan itu adalah Bae Tae Jin (Ha Do Kwon), pembunuh bayaran yang sudah lama memburu Kwon Shi Woo. Sedangkan Kwon Shi Woo sendiri memang seorang psikopat yang membunuh orang untuk tujuan seni miliknya.

Baca juga: 6 Film dan Drama Korea Baru di Viu Bulan Februari 2022

3. Why Her

Why Her bercerita tentang seorang pengacara berbakat yang berhasil menjadi partner termuda di TK Law Firm. Namanya adalah Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin) dan wanita ini memiliki keinginan besar untuk menang serta pandangan tersendiri tentang keadilan. Namun satu hari, ia terlibat dalam kasus tidak terduga dan akhirnya harus diturunkan dari posisinya.

Ia pun ditugaskan menjadi seorang asisten profesor di sekolah hukum. Di sana, ia bertemu dengan seorang siswa bernama Gong Chan (Hwa In Yeop). Gong Chan memiliki masa lalu yang keras, tetapi tetap mempertahankan hati yang lembut. Ia pun jatuh cinta pada Oh Soo Jae dan bersedia melakukan apapun untuknya.

4. From Now On, Showtime

From Now On, Showtime juga akan mulai tayang Maret ini. Drama ini adalah perpaduan dunia mistis dari seorang pesulap profesional dan kasus kriminal dunia nyata dari seorang polwan. Cha Cha-Woong (Park Hae Jin) adalah pesulap yang menyembunyikan kemampuannya untuk melihat dan berkomunikasi hantu.

Dengan kemampuan unik ini, ia terlibat dengan seorang polwan bernama Go Seul Hae (Jin Ki Joo). Ia sangat menyukai pekerjaannya dan selalu melakukan yang terbaik untuk memecahkan kasus. Bersama-sama, mereka menguak kebenaran demi kebenaran dengan bantuan para hantu. Dan seperti dugaan para penonton, hubungan mereka juga berkembang menjadi sesuatu yang romantis.

 

Sumber: Viu, AsianWiki
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 25 Juni, 2022 Layar.id – Mari simak jadwal tayang drama Korea Why Her yang tayang perdana pada Jumat, 3 Juni 2022....

Jadwal Tayang

Layar.id – Ada banyak film dan acara TV yang segera tayang di aplikasi Viu, pada Juni ini akan hadir beberapa film Korea dan acara...

Drama Korea

Last updated on 26 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Why Her? adalah drama Korea baru yang akan ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu di SBS....

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Master of My Own ditayangkan perdana pada 29 April 2022 di stasiun televisi Tiongkok, Dragon TV dan layanan streaming Youku. Simak...