Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Dave Bautista Ingin Memerankan Lex Luthor dalam DC Universe

dave bautista sebagai lex luthor
Lex Luthor di komik dan Dave Bautista (sumber: DC Comics/Vianney Le Caer /Invision/ AP)

Layar.id – Aktor Dave Bautista akhirnya angkat bicara mengenai keinginannya memerankan Lex Luthor di DC Universe atau DCU yang dipimpin James Gunn.

Dalam wawancara dengan Indiewire saat acara pemutaran perdana Knock at the Cabin, Dave Bautista mengatakan dia tertarik untuk memerankan Lex Luthor.

Dave Bautista juga meluruskan rumor soal Gunn yang menolak memberikan peran Bane padanya, maupun dirinya yang menolak tawaran memerankan musuh Batman tersebut.

Hal tersebut tidak sepenuhnya benar. Memang Bautista telah membicarakan tentang peran sebagai Bane dengan Gunn, itu sebelum dia ditunjuk memimpin DC Studios.

Baca juga: James Gunn Ungkap Film Batman The Brave and The Bold

Bautista lalu menambahkan, ada postingan Instagram yang mengungkapkan ide dirinya sebagai Lex Luthor, yang menurutnya cukup menarik.

Menurutnya, mendapatkan peran Lex Luthor akan menjadi hal yang paling menarik dalam hidup dan karirnya saat ini.

James Gunn yang membuat debut sutradara properti DC dengan The Suicide Squad ditunjuk untuk memimpin DC Studios bersama produser The Conjuring Universe, Peter Safran.

Bersama Gunn dan Safran, keduanya menyusun rencana 10 tahun untuk DC Universe yang sebelumnya bernama DC Extended Universe.

Dapatkah Dave Bautista Memerankan Lex Luther DCU Arahan Gunn?

Dave Bautista (sumber: Reddit)

Bautista dan Gunn sering memberi harapan jika mereka akan bersatu kembali di DCU.

Baru-baru ini Gunn juga mengungkapkan keinginannya membawa anggota pemeran Guardians of the Galaxy ke DC, seperti yang dia lakukan dengan Pom Klementieff, Sylvester Stallone dan Sean Gunn di The Suicide Squad.

Semula Bautista justru diduga akan mengambil peran sebagai Bane, mengingat perawakannya yang tinggi besar dan sejarahnya sebagai pegulat.

Sementara Gunn tetap diam dan tidak memberitahukan peran yang mungkin dapat dimainkan Bautista.

Lantas, ada satu proyek kunci dalam bentuk Superman: Legacy.

Dikemukakan oleh Gunn sendiri, dengan Safran berharap dia juga akan menyutradarai jika punya waktu.

Gunn mengumumkan Superman: Legacy menjadii titik awal DC Universe pertama yang sebenarnya.

Bukan untuk mengeksplorasi kisah asal Superman. Melainkan bagaimana dia akan menyeimbangkan dirinya sebagai keturunan Krypton yang dibesarkan manusia di awal hidupnya menjadi pahlawan dan sebagai reporter Daily Bugle.

Gunn menunjukkan keinginan untuk menjauh dari formula tipikal “orang baik vs. orang jahat”.

Keinginannya untuk menangkap optimisme Superman dari komik dapat menjadi pintu gerbang yang sempurna bagi Bautista sebagai Lex Luthor. Hal ini akan membuat musuh lebih fokus pada akal daripada hanya kekuatan.

Meskipun kemungkinan terakhir mungkin tampak kurang menarik bagi Bautista dalam perannya. Namun perannya di Blade Runner 2049 dan Glass Onion: A Knives Out Mystery telah menunjukkan bakat aktingnya di luar kehebatan fisiknya.

Ada juga kemungkinan Bautista sebagai Lex Luthor yang berhadapan langsung dengan Superman.

Dalam pertarungan di DCU, Gunn sering memberikan properti baju besi mekanis, Warsuit.

Kostum tersebut akan memberi kekuatan yang ditingkatkan, sehingga memungkinkan untuk melawan Man of Steel.

Tetapi sebagai pengingat, Gunn sedang mencari Superman yang lebih muda untuk DC Universe.

Mungkin akan lebih baik untuk memperkenalkan aktor yang lebih muda untuk memerankan Lex Luthor.

Selain itu, masa depan Jason Momoa sebagai Aquaman yang mungkin harus berhenti setelah Aquaman and the Lost Kingdom. Kemungkinan Bautista akan punya kesempatan yang sama seperti Momoa mengambil peran besar lainnya di DCU dengan Lobo.

 

Sumber: Screenrant

Foto: DC Comics/AP

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Setelah penantian lama, DC studios mengumumkan daftar pemain Superman: Legacy, berikut profil David Corenswet dan Rachel Brosnahan! Secara garis besar, Superman: Legacy akan...

Entertainment

Layar.id – Apabila dalam versi live-action Marvel sangat mendominasi, maka DC bisa mengatakan hal sama dalam versi animasi. Dalam beberapa tahun terakhir, meskipun tidak...

Film

Layar.id – Setelah Ant-Man and The Wasp: Quantumania rilis sebagai pembuka fase kelima Marvel Cinematic Universe (MCU), film kedua dalam fase inipun akan segera...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Pelayar tentu sudah tidak asing dengan nama-nama seperti Dwayne Johnson, John Cena, dan Dave Bautista. Ketiga nama tersebut merupakan nama-nama aktor yang...