Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Ini 4 Judul Anime Netflix Terbaru di Bulan Februari 2023

anime netflix terbaru
4 Anime terbaru di Netflix (sumber: Netflix)

Layar.id – Para penggemar anime Netflix, inilah empat judul yang akan tayang pada bulan Februari 2023. Simak 4 anime Netflix terbaru yang menarik dan menghibur di bawah ini.

Layanan streaming Netflix tidak hanya menyajikan judul barat maupun drama Korea saja. Ada pula beragam anime dan dorama menghibur yang bisa disaksikan oleh para pecinta tayangan Jepang.

Berikut ini, empat anime netflix terbaru pada Februari 2023 yang bisa Pelayar saksikan. Apa saja, ya?

1. Detective Conan: The Culprit Hanzawa

anime netflix februari 2023 - Detective Conan: The Culprit Hanzawa

Detective Conan: The Culprit Hanzawa (sumber: Netflix)

Spin-off baru dari salah satu waralaba anime terlama di Jepang, Detective Conan, akan hadir di Netflix pada 1 Februari 2023.

Serial animasi produksi stuido TMS Entertainment ini merupakan adaptasi dari manga The Culprit Hanzawa.

Bayangan gelap menimpa kota Beika, tempat yang terkenal dengan kasus kriminal tingkat tinggi. Sang pelaku yang disebut Hanzawa bertujuan untuk membunuh orang-orang tertentu.

Uniknya, para antagonis yang menjadi tersangka di film asli akan berubah menjadi protagonis dengan sudut pandang berbeda dalam anime ini.

Detective Conan: The Culprit Hanzawa akan berjalan selama 12 episode, dengan durasi sekitar 10 menit.

Shouta Aoi, Inori Minase, Minami Takayama, Wakana Yamazaki, dan Rikiya Koyama akan mengisi suara untuk perannya masing-masing.

Netflix mendapatkan hak distribusi di luar Jepang setelah Detective Conan: The Culprit Hanzawa tayang di Jepang dari 4 Oktober 2022 – 20 Desember 2022.

2. Make My Day

Film anime Make My Day

Make My Day (sumber: Netflix)

Serial anime Make My Day mengambil latar di Planet Coldfoot yang bersalju dan tertutup es, rumah bagi bijih kaya energi berharga yang disebut “sig”.

Di permukaan, planet ini tampaknya merupakan utopia bebas kejahatan. Tetapi pada kenyataannya, para tahanan diminta untuk menambang sig secara ilegal.

Jim, seorang penjaga penjara muda, bergegas ke lokasi kecelakaan pertambangan. Ia menemukan makhluk misterius yang menyerang manusia.

Anime Make My Day mengadaptasi cerita yang ditulis oleh mangaka Yasuo Ohtagaki. Awalnya diumumkan sebagai film, kini dinyatakan sebagai serial anime.

Musim pertama Make My Day akan rilis di Netflix pada 2 Februari 2023.

3. Aggretsuko (Season 5)

Aggretsuko

Aggretsuko (sumber: Netflix)

Aggretsuko adalah serial anime Netflix Original yang dibuat dan ditulis oleh Rarecho.

Aggretsuko season 5 akan menjadi perjalanan akhirnya yang akan tayang pada 16 Februari 2023.

Popularitas panda merah berusia 25 tahun ini membawa satu hari dan satu dolar lagi untuk Retsuko. Kesopanan dan kekecilannya menyebabkan dia dieksploitasi oleh rekan-rekannya yang malas.

Bahkan, ia sering mendapat komentar seksis dan misoginis oleh bosnya. Atau diganggu oleh rekan kerjanya yang merendahkan.

Namun, Retusko memiliki cara unik untuk menghilangkan stresnya. Ia akan menyanyikan lagu death metal di bar karaoke lokal!

4. Pokémon Ultimate Journeys: The Series (Part 2)

Pokémon Ultimate Journeys: The Series

Pokémon Ultimate Journeys: The Series (sumber: Netflix)

Para penggemar tidak perlu menunggu lama untuk segera menikmati bagian terbaru Pokémon Ultimate Journeys: The Series.

Setelah Part 1 rilis pada Oktober tahun lalu, Pokémon Ultimate Journeys: The Series Part 2 akan tayang di tanggal 24 Februari mendatang.

Ultimate Journeys The Series akan melanjutkan petualangan Ash dan Goh setelah terus berkembang melalui World Coronation Series. Serial terakhir ini akan membawa mereka ke pekerjaannya di Project Mew.

Dikutip dari siaran pers yang dibagikan The Pokémon Company, serial ini akan mengikuti dua protagonis ganda baru bernama Liko dan Roy dalam versi Jepang dari seri tersebut.

Anime ini akan menampilkan Sprigatito, Fuecoco, dan Quaxly dari video game Pokémon Scarlet dan Pokémon Violet, dan juga akan menampilkan Legendary Pokémon Rayquaza dalam bentuk Shiny-nya.

Nantikan informasi mengenai anime Netflix lainnya, hanya di layar.id!

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Disney+

Layar.id – Tokyo Revengers adalah serial animasi Jepang adaptasi manga dengan judul yang sama. Simak sinopsis episode 9 berikut ini. Tokyo Revengers tayang setiap hari...

Jadwal Tayang

Layar.id – Netflix telah mengungkapkan jadwal rilis untuk anime The Way of the Househusband season 2. Musim kedua adaptasi anime Netflix ini akan datang pada...

Sinopsis

Layar.id – Serial anime Netflix terbaru berjudul Exception tayang perdana pada Kamis, 13 Oktober 2022. Anime ini mengangkat cerita dari sutradara dan novelis Hirotaka...

Netflix

Layar.id – Berikut informasi jadwal tayang tayangan terbaru yang akan hadir di Netflix, Mei 2022. Dilansir dari akun Facebook Netflix Indonesia, ada banyak film,...