Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Intip Dinosaurus-Dinosaurus Jurassic World 2

Jurassic World 2

Jurassic World 2 telah dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 22 Juni 2018, dan dijanjikan film ini lebih menegangkan dari film pertamanya di tahun 2015.

Jurassic World 2 nampaknya akan menampilkan lebih banyak lagi dinosaurus-dinosaurus seram. Gambar-gambar model animatronik dari dinosaurus-dinosaurus baru yang digunakan dalam film telah muncul secara online, memberikan kita gambaran tentang hewan purba jenis apa saja yang akan muncul dalam sequel ini.

“Gambar-gambar model animatronik dari dinosaurus-dinosaurus baru yang digunakan dalam film telah muncul secara online”

Di dalam gambar yang diunggah ke media sosial Twitter ini, kita dapat melihat tiruan Dilphosaurus yang akan mengingatkan kita pada film Jurassic terdahulu. Model dinosaurus lainnya yang terlihat di gambar ialah Apatosaurus, genus dengan leher panjang dan massa tubuh yang besar. Jika boleh menilai dari gambar-gambar yang beredar, sepertinya Jurassic World 2 akan lebih banyak menggunakan animatronik dibandingkan CGI.

Jurrasic World 2 akan memperlihatkan kembali kembalinya Bryce Dallas Howard, Chris Pratt dan B. D. Wong. Howard dan Pratt akan kembali memainkan peran mereka sebagai Claire dan Owen, sementara Wong juga akan kembali sebagai Dr. Henry Wu. Pemeran baru lainnya termasuk James Cromwell, Ted Levine, Toby Jones, Rafe Spall, Justice Smith dan Daniella Pineda.

Detail alur cerita masih dirahasiakan, namun menurut produser Colin Trevorrow, Jurassic World 2 akan lebih menegangkan dan menakutkan. Film ini juga akan lebih terfokus pada hubungan antara manusia dan dinosaurus.

“Saya merasa sangat yakin bahwa ini tidak hanya tentang lebih banyak dinosaurus atau dinosaurus yang lebih besar dan lebih hebat,” ujar Trevorrow dalam sebuah wawancara tahun lalu. “Ini tentang menjadikan semua sebagai tujuan awal untuk banyak cerita besar mengenai hubungan antara manusia dan hewan-hewan ini,” tambahnya.

Jurassic World 2

Jurassic World 2 Dijanjikan Lebih Menegangkan dan Menakutkan

Film Jurassic World menjadi film terpopuler di 2015 silam. Film sci-fi petualangan ini meraih total penghasilan hingga USD1,6 miliar secara global. Sementara Jurassic World 2 telah dijadwalkan untuk tayang di bioskop kesayangan pada 22 Juni 2018.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Untuk para penggemar film dinosaurus, Jurassic World Dominion “The Prologue” telah dirilis dengan menampilkan 5 menit pertama cerita secara online. Dalam...

Film

Jakarta, Layar.id – Universal Pictures memutar sebuah video spesial untuk film terbarunya, Jurassic World 3. Dalam footage behind-the-scene film ini, terlihat 3 aktor original...

Film

PREVIEW SEQUEL TERBARU JURASSIC WORLD: DOMINION AKAN DITAYANGKAN DI LAYAR LEBAR IMAX BERSAMA DENGAN FILM F9 PADA 25 JUNI MENDATANG. Jakarta, Layar.id – Universal...

Film

FILM YANG SUDAH CUKUP BANYAK MEMILIKI SEASON INI,  YAKNI “JURASSIC WORLD: DOMINION” SEBELUMNYA TELAH MEMULAI PRA-PRODUKSI SEJAK DARI 18 BULAN YANG LALU. Jakarta, Layar.id...