Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Video Jurassic World 3 The Prologue Rilis Online!

Jakarta, Layar.id – Untuk para penggemar film dinosaurus, Jurassic World Dominion “The Prologue” telah dirilis dengan menampilkan 5 menit pertama cerita secara online.

Dalam video ini, Anda bisa melihat aksi dinosaurus di masa lalu juga masa modern. Sebelumnya, tayangan 5 menit ini sudah pernah diputar saat penayangan F9 di IMAX.

Tayangan ini sebetulnya bukan bagian dari film, tetapi merupakan bagian tersendiri yang mnejadi awal dari cerita dalam Jurassic World Dominion nanti.

JURASSIC WORLD DOMINION THE PROLOGUE

Video The Prologue dari Jurassic World 3 menampilkan keadaan bumi 65 juta tahun lalu. Dari awal video, secara berurutan muncul 7 jenis dinosaurus berbeda.

Ada dinosaurus sejenis Brontosaurus yang berleher panang, dinosaurus burung seperti Pterosaurus, dan jenis-jenis lainnya.

Ada pula dinosaurus kecil pencuri telur yang sangat ikonik datang dan memecahkan telur lagi.

Baca juga: Jurassic World 3 Kumpulkan Kembali Trio Aktor Original

Bagian paling serunya adalah cuplikan pertarungan T-Rex melawan Giganotosaurus. T-Rex kalah dan harus meregang nyawa di bawah giginya.

Kemudian di shot yang mendekati mata si T-Rex, terlihat seekor nyamuk datang dan menghisap darah.

Seperti yang kita tahu, darah dalam nyamuk adalah sumber awal pembuatan ulang para dinosaurus dari awal film pertamanya.

Kisah kemudian berpindah ke masa depan di mana T-Rex mengacaukan sebuah bioskop parkiran di tahun 1993. Orang-orang berlari ketakutan dan membawa mobil mereka.

Sebuah helikopter juga mengejar dinosaurus besar ini. Seorang penembak melepaskan peluru bius ke arah T-Rex. Namun meleset mengenai kaca depan mobil di sebelahnya dan mengejutkan kedua pengendara.

T-Rex kemudian kabur kembali masuk ke hutan dan terus diikuti oleh helikopter.

TENTANG JURASSIC WORLD DOMINION

the prologue jurassic world dominion

sumber: collider

Jurassic World Dominion akan diproduksi oleh sutradara Colin Trevorrow. Colin juga bertugas sebagai executive producer bersama Alexandra Derbyshire dan Steven Spielberg.

Naskah film juga ditulis Colin bersama dengan Emily Carmichael. Nahkah ini dibuat berdasarkan cerita yang dibuat oleh si sutradara bersama Derek Connolly.

Colin juga adalah sutradara dari kedua film Jurassic World tahun 2015 dan Jurassic World: Fallen Kingdom (2018).

Dikutip oleh Collider, Colin menyampaikan perasaannya tentang prologue ini saat pertama kali ditayangkan di bioskop.

Sejak saya kecil, saya sudah ingin melihat dinosaurus di habitat asli mereka. Mungkin memang membutuh beberapa puluh tahun, tetapi dengan sedikit bantuan dari ILM, Universal, dan Amblin, akhir ini terwujud.

“Preview ini adalah sedikit dari film yang kami buat. Ini adalah perayaan epik untuk semua yang Steven Spielberg dan Michael Crichton ciptakan, dan saya tidak sabar membagikannya ke dunia musim panas tahun depan.”

Jurassic World Dominion akan menampilkan bintang papan atas Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard dalam peran lamanya, Owen Grady dan Claire Dearing.

Juga ada BD Wong, Mamoudou Athie, Dichen Lachman, dan DeWanda Wise. Ketiga tokoh utama dari Jurassic Park lama juga ikut tampil, antara lain Laura Dern, Sam Neill, dan Jeff Goldblum.

Film ini akan menjadi film terakhir dari trilogi Jurassic World. Kejadian terjadi 4 tahun sejak Jurassic World 2 di mana para makhluk pra sejarah itu ssudah bebeas dari taman dan sekarang sudah tersebar di seluruh dunia.

Untuk menggambarkan film ini, Colin pernah mengajukan sebuah pertanyaan dalam salah satu video teaser filmnya.

“Bila dinosaurus hidup di antara kita, apakau kamu akan aman? Jawabannya adalah tidak.”

Jurassic World Dominion akan hadir di bioskop pada 19 Juni 2022.

 

sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Chris Pratt akan kembali di The Terminal List season 2 sebagai Letnan Komandan James Reece. Pengumuman tersebut datang sebagai bagian dari kesepakatan baru...

Jadwal Tayang

Last updated on 5 Februari, 2023 Layar.id – Serial Mantan Tapi Menikah akhirnya tayang di layanan streaming  Viu mulai 31 Januari 2023. Simak ulasan...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Terkenal dekat dengan para bintang arahannya, James Gunn ternyata ingin ajak Chris Pratt untuk bergabung dengan DC Universe setelah ia menjadi CEO...

Jadwal Tayang

Last updated on 6 Februari, 2023 Layar.id – Netflix hadirkan drama komedi romantis dalam judul Crash Course in Romance, serial terbaru arahan Yoo Je...