Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Feel The Beat : Kesempatan Kedua April mengejar Mimpi

sumber : imdb.com

Jakarta, layar.id Feel The Beat film yang berasal dari Amerika Serikat tayang di Netflix tahun 2020. Film ini digarap oleh sutradara Elissa Down bekerjasama dengan penulis Michael Armbruster dan Shawn Ku. Feel The Beat dibintangi oleh Sofia Carson (April), Donna Lynne Champlin (Barb), Wolfgang Novogratz (Nick) dan Enrico Colantoni (Frank ayah April).

Film ini menceritakan April seoarang dancer yang gagal dalam casting Broadway. Akibat kegagalanya ia tidak bisa mendapatkan peran dan membawanya kembali ke kampung halamannya. Feel The Beat mempunyai cerita yang ringan dan tentunya bisa menjadi tontonan wajib bersama keluarga.

Baca juga : Ungkap Deretan Film yang Pernah Ditolak Ajay Devgn

Sinopsis Feel The Beat 

April seorang perempuan yang ceria dan bercita-cita mengejar mimpinya di panggung Broadway. Ia tinggal jauh dari rumah meninggalkan ayahnya untuk mengikuti audisi. Hari yang ditunggu pun tiba ia bersiap untuk mengikuti audisi. Saat di perjalanan menuju tempat audisi ia harus naik taksi yang akan ditumpangi seseoarang.

Saat di tempat audisi April melakukan yang terbaik ia merupakan salah satu kandidat yang akan lolos audisi. Namun tak di sangka saat pengumuman seoarang perempuan masuk dengan basah kuyup. April langsung menyadari yang terjadi perempuan itu adalah penumpang taksi. Perempuan itu bernama Ruth Zimmer (Paula Mac Donald) ia menjadi salah satu juri di audisi Broadway. Meliha April Ruth langusng mengusir dan tidak mau menerima April.

April dengan perasaan bersalahnya memohon agar Ruth mau menerimanya,  namun sayangnya Ruth tetap pada pendiriannya. Tidak sampai disitu, kesialan menimpa April saat ia membujuk Ruth tanpa sengaja Ruth terdorong hingga jatuh dari panggung. Kejadian itu terekam oleh salah satu peserta audisi dan menjadi viral.

Mulai saat itu April harus berhenti mengejar mimipinya di panggung Broadway dan dengan terpaksa ia kembali ke tempat tinggal bersama ayahnya. Di tempat tinggal asalnya April sangat terkenal karena mereka tahu April berhasil sampai ke panggung Broadway. Di sisi lain ia bertemu dengan Barb pengajar tari dari studio New Hope. Ia meminta April untuk membantunya mengajar anak-anak menari agar bisa mengikuti kompetisi.

April dengan terpaksa mendatangi studio New Hope ia tidak memiliki antusias untuk mengajar anak-anak itu. Selain itu, ia melihat tidak ada bakat menari dari anak-anak. Ibu Barb dengan semangatnya tetap membujuk agar April bisa mengajar anak-anak menari. Saat perjalanan pulang Ayahnya Frank menemukan brosur pentas menari dengan juri yang terkenla Welly Wang. Akhirnya April memutuskan untuk mengajar anak-anak di stdio New Hope dengan tujuan bisa bertemu dengan Welly Wang

Keputusan April

Anak-Anak di studio New Hope mulai mengikuti latihan bersama April. Meskipun dengan latihan yang cukup berat namun bagi anak-anak bisa di lalui. Perlahan mereka mulai mengkuti kompetisi mewakili daerah sampai pada kompetisi nasional dan membawa mereka sampai pada penjurian Welly Wang dan masuk babak final.

Keinginan April bisa ikut penampilan di Broadway terwujud dengan ajakan Welly Wang, namun dengan syarat ia harus meninggalkan anak-anak didikannya. Keputusan berat tentunya untuk April, di sisi lain anak-anak merasa kehilangan guru tari mereka. Lalu bagaimana keputusan yang akan di ambil April akan mengorbankan anak-anak atau ia tetap mengejar mimpinya?

sumber dan foto : dari berbagai sumber 

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Masih bingung mengisi waktu akhir pekan Anda? Sebuah film baru Netflix bergenre drama romantis, Purple Hearts, dapat menjadi pilihan menarik. Film...

Netflix

Layar.id – Di bulan Juli 2022, Netflix menghadirkan sejumlah film dan serial animasi keluarga yang menghibur anak-anak. Pada 1 Juli lalu telah tayang film Barbie...

Film

Last updated on 7 Juni, 2022 Jakarta, Layar.id  – Memasuki musim panas tahun ini, layanan streaming populer, Netflix, mengungkapkan deretan judul besar yang akan...

Film Barat

Jakarta, layar.id – Believe Me: The Abduction of Lisa McVey merupakan film drama kriminal berdasarkan kisah nyata. Film ini berdurasi 1 Jam 27 menit...