Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Rekomendasi Film Netflix Akhir Pekan: Purple Hearts

film purple hearts netflix
Poster Purple Hearts (sumber: Netflix)

Jakarta, Layar.id – Masih bingung mengisi waktu akhir pekan Anda? Sebuah film baru Netflix bergenre drama romantis, Purple Hearts, dapat menjadi pilihan menarik.

Film yang menampilkan Sofia Carson dan Nicholas Galitzine rilis 29 Juli 2022 kemarin. Berikut ulasan selengkapnya.

Film romantis Netflix, Purple Hearts, datang dengan sentuhan manusiawi seputar biaya perawatan medis yang mahal dan masalah dengan tunjangan vegetarian.

Purple Hearts adalah produk upaya Netflix mengembangkan konten Dewasa Muda, yang berdasar pada novel Tess Wakefield dengan judul sama.

Film Purple Hearts mengikuti kehidupan seorang penyanyi-penulis lagu bernama Cassie, yang diperankan Sofia Carson. Dia berjuang melawan diabetes dan memutuskan menikah untuk membantu tagihan medisnya yang luar biasa.

Apa yang tampak seperti kesepakatan mudah mulai berantakan ketika tantangan tak terlihat mengancam untuk menggagalkan seluruh rencana.

Sinopsisnya Purple Hearts berbunyi, “Terlepas dari banyak perbedaan mereka, Cassie, seorang penyanyi-penulis lagu yang berjuang, dan Luke seorang marinir yang bermasalah. Keduanya setuju untuk menikah semata-mata untuk kepentingan militer. Tetapi ketika tragedi menyerang, garis antara nyata dan pura-pura mulai kabur.”

Baca juga: Leonardo DiCaprio dan Martin Scorsese Reuni Untuk ‘The Wager’

Purple Hearts

Cassie dan Luke berkenalan (sumber: Netflix)

Pemeran Purple Hearts

Purple Hearts memasangkan Sofia Carson sebagai Cassie dan Nicholas Galitzine sebagai Luke.

Sofia Carson adalah seorang penyanyi yang telah terlibat dalam soundtrack beberapa film. Ia mulai mengisi layar ketika tampil sebagai bintang tamu di serial Austin & Ally, Pretty Little Liars: The Perfectionists, dan film Feel the Beat.

Sementara Nicholas Galitzine memerankan Luke, seorang marinis AS yang menerima menikahi Cassie. Sebelumnya dia muncul dalam serial Netflix, Chambers dan dalam The Craft: Legacy. Kredit lainnya termasuk High Strung dan musik romantis Cinderella bersama Camila Cabello.

Selain itu, ada Breana Raquel yang memerankan Riley dan Kendall Chappell yang memerankan Mila. Breana Raquel sebelumnya memiliki peran berulang di SEAL Team dan muncul sebagai bintang tamu di Criminal Minds. Sementara Kendall Chappell bersinar dalam film pendek 2014 berjudul Gisele.

Pernikahan Cassie dan Luke

Produksi

Film ini berjalan di bawah arahan sutradara Elizabeth Allen Rosenbaum. Kredit sebelumnya termasuk episode acara seperti 90210, MacGyver, Pretty Little Liars dan The Resident. Skenarionya ditulis bersama dengan Kyle Jarrow dan Liz Garcia.

Sementara Sofia Carson, Rosenbaum, Amy Baer, Hugo Grumbar dan Tim Haslam bertindak sebagai produser eksekutif. Adapun Elysa Koplovitz Dutton dan Leslie Morgenstein memproduksi film untuk Alloy Entertainment.

Untuk Anda yang tertarik menyaksikan Purple Hearts, film ini sudah tersedia di Netflix mulai 29 Juli kemarin.

 

Sumber : collider.com

Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Sebuah film animasi yang menggunakan latar waktu masa lampau di daerah perdalaman. Pada masa itu,,  raja dan ratu memberi perintah pada pelaut...

Film

Last updated on 7 Agustus, 2022 Layar.id – Netflix selalu merilis film terbarunya setiap bulan, raksasa streaming ini juga menyiapkan sejumlah judul untuk bulan...

Streaming

Jakarta, Layar.id – Memasuki bulan Agustus, terdapat rangkaian film baru yang akan tiba di Netflix. Bingung mau nonton apa, simak ulasan film baru Netflix...

Video

Layar.id – Serial garapan Mindy Kaling dan  Lang Fisher telah memasuki musim ketiganya. Never Have I Ever: Season 3 akan kembali ke Netflix pada...