Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis Do Do Sol Sol La La Sol: Pertemuan Pertama Go Ra Ra dan Sunwoo Joon

Sinopsis Do Do Sol Sol La La Sol: Pertemuan Pertama Go Ra Ra dan Sunwoo Joon
Sumber: Tentang Sinopsis

Jakarta, Layar.idDo Do Sol Sol La La Sol merupakan drama Korea yang dirilis pada 7 Oktober 2021 dengan memiliki genre komedi dan percintaan. Drama ini juga disutradarai oleh Kim Min Kyung.

Anda bisa menonton drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol melalui platform Netflix. Sementara itu untuk pemain utama yang terlibat langsung dalam drama Korea ini adalah Go Ara sebagai Goo Ra-ra merupakan seorang pianis muda dengan sosok cantik, sederhana, menggemaskan, dan selalu percaya diri.

Ada Lee Jae Wook berperan sebagai Sunwoo Jun yang memiliki karakter terlihat dingin di luar, tetapi sebenarnya sangat hangat. Ia dikenal juga sebagai pria yang tampan dan suka bersih. Ada Kim Joo Hun berperan sebagai Cha Eun Seok adaalah ahli bedah ortopedi, tetapi juga mempunyai sindrom burnout. Jika merasa lelah, dirinya akan stres dan emosinya tidak terkendali.

Shin Eun Soo berperan sebagai Jin Ha Young yang merupakan putri dari Jin Sook Kyeng yang kelas 3 SMA. Ye Jin Won berperan sebagai Jin Soo Kyeong merupakan pemilik salon Jin Beauty dan Ibu Jin Ha Young. Kemudian, Eom Hyo-Seop berperan sebagai Goo Man Soo yang merpakan CEO dari Rara Cosmetics sekaligus ayah dari Goo Ra-Ra.

Baca juga: The World Of My 17 Season 2 Tayang Di WeTV: Dilema Cinta Pertama Oh Na Ri

SINOPSIS DO DO SOL SOL LA LA SOL

Sinopsis Do Do Sol Sol La La Sol: Pertemuan Pertama Go Ra Ra dan Sunwoo Joon

Sumber: Harapan Rakyat

Sebuah komedi romantis mengenai seoarang pianis energik dan ceria bernama Go Ra-ra. Kemudian dia kehilangan semua yang dia punya secara tiba-tiba dan mengubah kehidupan kayanya yang beruntung menjadi compang-camping.

Ketika dirinya mau mencoba bangun kembali dalam kehidupan barunya, dia bertemu dengan laki-laki pekerja paruh waktu yang sangat misterius dan berhati hangat yang tak lain bernama Sunwoo Joon.

Saat pertemuan pertama mereka yang tak terduga, Sunwoo Joon cenderung membantu Goo Ra-ra dengan membayar biaya kehidupannya. Ia bahkan membangun sebuah tempat kecil untuk kursus piano yang disebut Lala Landa agar membuat Goo Ra-ra bisa bangkit kembali.

Kemudian mereka terlibat bersama dengan orang-orang di pedesaan di kota kecil yang dinamakan Kota Eunpo. Tampaknya ini merupakan tempat di mana rasa sakit, rahasia, dan cerita mengapa sikap Sunwoo Joon pada Goo Ra-ra juga tampaknya mulai kebongkar.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinetron

Jakarta, layar.id – Roda-Roda Gila merupakan sinetron Indonesia yang rencananya akan dirilis pada 16 Mei 2022 dengan disutradarai Akbar Bhakti dan penulis skenarionya adalah...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Garis Cinta merupakan sinetron Indonesia yang akan rilis pada 16 Mei 2022 dengan disutradarai Rafky Sati dan produksinya adalah SinemArt Anda...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Panggilan merupakan sinetron Indonesia yang telah hadir pada 2 April 2022 dengan disutradarai Toto Hoedi, Dodi Zheboth, dan Usman Jiro Hoedi...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Eve merupakan drama Korea yang akan dirilis pada 25 Mei 2022 di tvN yang disutradarai oleh Park Bong Sub dengan penulis...