Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Avatar: The Way of Water Menjadi Film Berdurasi Terpanjang

avatar the way of water
Film Avatar: The Way of Water (sumber: @20thcenturystudios/Instagram)

Last updated on 14 November, 2022

Layar.id – Kisah manusia biru akan kembali lagi dengan durasi penanyangan yang lebih panjang. Film Avatar: The Way of Water dikabarkan akan tayang dengan durasi sekitar 3 jam 10 menit.

Meskipun demikian, pihak 20th Century Studios atau Lightstrom Entertaiment belum memberikan keterangan resmi terkait waktu penayangan sekuel Avatar ini.

Melansir pernyataan dari James Cameron, sang sutradara, di awal tahun ini, ia memberikan sedikit bocoran dari durasi tayang Avatar: The Way of Water.

“Saya tidak ingin ada yang mengeluh tentang panjangnya (durasi) saat mereka duduk dan menonton televisi selama 8 jam” ungkap Cameron dalam wawancaranya dengan Empire Magazine.

Film Avatar: The Way of Water akan menjadi film yang ia garap terpanjang kedua disepanjang karirnya.

Diurutan pertama ada film Titanic (1997) yang berdurasi sepanjang 3 jam 14 menit.

Film Avatar yang pertama hanya berdurasi 2 jam 42 menit.

Perbedaan waktu yang cukup lama antara film pertama dan sekuelnya disebabkan adanya perbedaan waktu 13 tahun dalam cerita. Sehingga butuh penjelasan agar cerita teteap berjalan dengan baik.

Avatar: The Way of Water akan tayang di bioskop pada tanggal 16 Desember 2022. Avatar mengalami penundaan di bulan September lalu.

Avatar: The Way of Water akan menjadi sekuel pertama dari empat sekuel yang telah direncanakan.

Cameron juga memberikan sedikit bocoran jika ia telah menyelesaikan sekuel yang kedua.

Namun untuk sekuel ketiga dan keempat, Cameron tidak memberikan penjelasan lebih lanjut.

Sinopsis Avatar 2: The Way of The Water

Film manusia biru ini menceritakan petualangan Sully di planet Pandora. Di sekuelnya ini Sully merasa terganggu dengan aktivitas penambangan RDA.

Hal ini membuat Sully harus kembali ke Pandora menemui Neytri dan anak-anaknya.

Di tengah perjalanan , mereka menemikan sebuah pelabuhan yang aman dekat terumbu karang.

Di sanalah Sully menemukan klan baru yang belum pernah ia ketahui.

Pemain Avatar 2: The Way of The Water

Beberapa pemain lama akan muncul kembali mengambil peran di Avatar 2. Tokoh Sully masih diperankan oleh Sam Worthington, Zoe Saldana sebagai Neytri, putri pemimpin sebelumnya seklaigus menjadi pasangan Sully, CCH Pounder sebagai Ibu Neytri sekaigus pemimpin spiritual Omaticaya.

Ada juga beberapa peran baru yang muncul dalam sekuel ini. Kate Winslet turut ambil peran sebagai Ronal, penyelam bebas Metkayina.

Michelle Yeoh, Cliff Cutris, Edie Falco, Brendan Cowell, Onna Chaplin, CJ Jones juga Vin Diesel.

Belum diketahui tokoh yang diperankan oleh Vin Diesel.

 

Sumber: bebagai sumber
Foto  : instagram @20thcenturystudios

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Video

Layar.id – Disney telah merilis trailer pertama untuk film horor mendatang dari 20th Century Studios, The Boogeyman. Berdasarkan cerita pendek tahun 1978 dari Stephen...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Avatar: The Way of Water karya James Cameron mengerdilkan semua film Natal lainnya pada liburan akhir tahun 2022 dengan penjualan tiket...

Berita Hiburan

Layar.id – Reboot Terminator sedang dalam proses diskusi menurut penuturan James Cameron, sutradara yang berasal dari Kanada yang telah menyutradarai banyak film Hollywood. Dalam...

Berita Hiburan

Layar.id – Avatar: The Way of The Water adalah film fiksi epik yang disutradarai oleh James Cameron dan diproduksi oleh Lighstorm Entertaiment dan TSG...