Connect with us

Hi, what are you looking for?

iQIYI

Sinopsis Since I Met U: Cinta Si Han dan Cheng Mu yang Manis

sinopsis since i met u
Drama China Since I Met U (sumber: Baidu/IQIYI)

Last updated on 4 November, 2022

Layar.id Drama China terbaru Since I Met U tayang perdana pada 28 Oktober 2022, garapan sutradara Mi Bao. Kisah dua orang  yang dipertemukan oleh hidangan penutup (dessert) dan anak kecil imut, yang mengharuskan mereka tinggal bersama.

Pelayar dapat menonton drama China Since I Met U di platform streaming iQIYI.

Drama romantis ini dibuat sebanyak 16 episode, dengan durasi 30 menit tiap episodenya.

Skenario drama Since I Met You ditulis oleh Xue Hui, Lue Xiao, dan Qin Xin Yi.

Drama ini dibintangi oleh Zhou Jun Wei dan Jin Zi Xuan, juga ada penampilan Lennon Sun.

Sebelum menonton, simak dulu sinopsis dan ulsan pemerannya dibawah ini.

Baca juga: Sinopsis Almost Lover: Rumitnya Cinta Karena Kesalahpahaman

Sinopsis Since I Met U

sinopsis since i met you drama china

Menceritakan tentang Cheng Mu dan Jiang Si Han yang tinggal bersama untuk merawat anak kecil yang imut, Rui Rui.

Rui Rui adalah keponakan Si Han dan Cheng Mu adalah ayah baptisnya, mereka akhirnya tinggal bersama.

Cheng Mu bekerja sebagai manager toko hidangan penutup SOL. Sedangkan Si Han adalah seorang food blogger.

Setahun lalu, Si Han berusaha membuat konten tentang hidangan penutup yang dicobanya, tapi Cheng Mu cuek dan menolak wawancara.

Hari-hari mereka menjadi berwarna karena ada Rui Rui.

Saat keduanya semakin dekat, timbul keraguan dalam hari Cheng Mu, yang membuat Si Han mempertanyakan hubungan mereka.

Cheng Mu sedang menghadapi depresi, yang membuatnya sulit membuat komitmen.

Si Han memilih untuk belajar memahami keadaan Cheng Mu dan berharap ia dapat mengatasi konflik dalam hatinya.

Hingga akhirnya, Cheng Mu menyatakan isi hatinya pada Si Han.

Pemeran Since I Met U

pemain drama china since i met u

Pemeran Since I Met U (sumber: IQIYI)

Zhou Jun Wei sebagai Cheng Mu, yang ditinggalkan oleh kedua orang tuanya yang tiba-tiba meninggal dunia. Since I Met U menjadi drama pertamanya sebagai pemeran utama. Zhou Jun Wei sebelumnya berperan dalam drama Please Feel at Ease Mr. Ling (2021) dan Let’s Meet Now (2022).

Jin Zi Xuan sebagai Jiang Si Han, food blogger yang dapat merasakan suasana hati lewat rasa makanan. Jin Zi Xuan lahir 24 Desember 1998, yang baru memulai debut aktingnya pada 2021, melalui drama Emperor or General.

Xu Ke Er sebagai Cheng Yu, saudari Cheng Mu yang merupakan pendiri Zhumeng Media. Xu Ke Er memulai debut aktingnya dalam drama Kidnapping Game (2020). Dia juga membintangi Embrace Across Time, yang tayang tahun ini.

Brian Chang sebagai Li Jing Yang, supermodel tampan yang mengejar cinta Cheng Yu meski selalu ditolak. Aktor yang juga dikenal sebagai Bin Chang ini jadi lawan main Xu Ke Er dalam Embrace Across Time, dan membintangi Love for Two Lives (2022).

Lennon Sun sebagai Rui Rui. Aktor cilik ini lahir pada 11 Juni 2016 dan memulai debut akting pada 2021 lalu dalam drama Unforgettable Love.

Zhou Jun Yu sebagai Han Mu Zhou, pria yang pernah dekat dengan Jiang Si Han. Zhou Jun Yu juga adalah aktor pendatang baru yang debut dalam drama Welcome to Xiang Yan Tun (2021).

Zhou Ming Xuan sebagai Han Xiang Lan, adik Han Mu Zhou, yang naksir pada Cheng Mu. Drama Since I Met U menjadi debut akting pertama Zhou Ming Xuan.

DeDe sebagai Jian Yi Hang, kasir di SOL yang bekerja keras untuk membayar utang. Dikenal juga sebagai Chen Jian Yu, trainee Youhug Media yang debut sebagai aktor pada 2018. DeDe juga membintangi drama I Don’t Want to Fall in Love With Humans (2022).

Sai sebagai Wan Jie, juga bekerja di SOL dan tak ingin menjadi jomblo. Aktor yang juga dikenal dengan nama Ma Si Han yang juga berperan dalam Sassy Beauty (2022).

Quan Yi Lun sebagai Sun Xian Ning, kasir di SOL yang pendiam dan tidak suka berbohong. Quan Yi Lun juga bermain dalam drama Meeting You (2020) dan Wu Fei Shi Lian Ai Er Yi (2022).

Chen Xiao Long sebagai Bai Bin, yang mengurusi marketing di SOL dan merupakan teman sekelas Cheng Mu dikampus. Chen Xiao Long baru saja bermain dalam drama Green Mountains Don’t Ink (2022).

Demikian ulasan mengenai sinopsis dan pemeran drama China Since I Met You.

Simak juga trailer drama China Since I Met U yang dibagikan oleh IQIYI, berikut ini:

 

Sumber: iQIYI, Douban

Foto: iQIYI

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Mantan Tapi Menikah adalah serial original terbaru VIU. Kisahnya ternyata bersumber dari Wattpad. Setelah meraih 10 juta pembaca, cerita Mantan Tapi Menikah diangkat...

Drama China

Layar.id – When I See Your Face adalah serial drama china baru IQIYI yang tayang perdana pada 29 Januari 2023. Arahan sutradara Li Chen Ye...

sinopsis

Layar.id – Drama Korea Poong, the Joseon Psychiatrist kembali di musim kedua, dengan pemeran utama Kim Min Jae, Kim Hyang Gi, dan Kim Sang Kyung....

sinopsis

Last updated on 10 Januari, 2023 Layar.id – Vidio Original menghadirkan serial drama romantis berbalut aksi terbaru yang berjudul Switchover pada tanggal 7 Januari 2023....