Connect with us

Film Barat

Annihilation, Film Thriller yang Penuh dengan Makhluk Mengerikan

AREA X YANG PENUH DENGAN MISTERI DAN TIDAK PERNAH MENGUNDANG TAMU INI MERUPAKAN SARANG MAKHLUK-MAKHLUK GANAS HAUS DARAH, YANG TIDAK BISA DIJELASKAN DENGAN KATA-KATA.

 

Film thriller, Annihilation diadaptasi dari buku karya Jeff VanderMeer asal Florida dengan judul yang sama. Annihilation akan tayang di bioskop pada 23 Februari 2018. Tokoh utama Annihilation diperankan oleh aktris Hollywood yang bonafide, Natalie Portman.

Annihilation menceritakan kisah seorang ilmuwan (ahli biologi) wanita. Ia memimpin pasukan dalam sebuah ekspedisi rahasia paska terjadinya bencana alam untuk menemukan makhluk aneh, yang menyebabkan bencana tersebut sekaligus untuk menyelamatkan suaminya. Mereka pergi ke area X untuk menemukan jawaban.

Area X divisualisasikan sebagai hutan yang tertutup. VenderMeer mengaku Area X sendiri terinspirasi dari Cagar Alam Nasional St. Marks yang merupakan tempat hiking kesukaannya yang terletak beberapa mil di selatan Tallahassee.

Area X yang tidak diketahui siapapun ternyata menyimpan hal-hal mengerikan. Mereka harus menghadapi area yang sudah terkontaminasi, rekan-rekan kerja dalam tim ekspedisinya yang lenyap, makhluk mematikan, dan makhluk lain bernama Crawler.

Dari trailer yang telah beredar. Usai perjalanan ke area X, sang ahli biologi yang telah melihat langsung dengan mata kepalanya, sulit untuk menjelaskan apa yang terjadi di sana pada orang-orang kantornya saat mereka menanyainya. Terlalu mengerikan untuk bisa diceritakan!

Alex Garland dipercaya sebagai sutradara dan diharapkan bisa sesukses film yang Garland sutradarai sebelumnya. Dua tahun lalu, Garland membawa Ex Machina (2015) sebagai salah satu film sci-fi terbaik dalam beberapa tahun terakhir, membuat dirinya dicari orang banyak terkait profesinya. Ex Machina adalah film pertama yang Garland sutradarai, bahkan film ini telah memenangkan piala Oscar untuk efek visual terbaik.

Sebelumnya, ia lebih dikenal sebagai penulis lewat buku novelnya The Beach (2000), yang dijadikan film dengan Leonardo DiCaprio sebagai bintang utamanya. Tak lama, ia merambah jadi penulis skenario untuk film 28 Days Later, Sunshine and Never Let Me Go. Masyarakat menunggu film mencengangkan lain, garapan Garland.

Dibintangi oleh Natalie Portman, Jennifer Jason Leigh, Tessa Thompson, Gina Rodriguez, Honey Holmes, Sonoya Mizuno, Cosmo Jarvis, Oscar Isaac, David Gyasi, Kumud Pant, dan Ed Manner. Diproduksi oleh DNA Films dan Paramount Pictures.

Penasaran seperti apa makhluk-makhluk yang ada dalam area X? Siap dikejutkan dengan makhluk-makhluk fiksi penghunia area X? Berhasilkan sang biologist menyelamatkan suaminya? Nantikan filmnya awal tahun depan ya!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kejutan Besar! “Parasite” Boyong Empat Piala Oscar Kejutan Besar! “Parasite” Boyong Empat Piala Oscar

Kejutan Besar! “Parasite” Boyong Empat Piala Oscar 2020

Film

Natalie Portman Akan Kembali di “Thor: Love and Thunder”

Film

Natalie Portman Jadi Pengisi Suara Film Disney, Dolphin Reef

Film

Bintangi Film Adaptasi, Natalie Portman Jadi Astronot

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup