Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Gorr the God Butcher, Villain dalam Thor: Love and Thunder Terungkap dalam Trailer

Layar.id – Trailer terbaru film Thor: Love and Thunder menampilkan villain Gorr the God Butcher yang diperankan oleh Cristian Bale.

Dalam film Thor 4 ini, Chris Hemsworth akan kembali membintangi film solo untuk Thor yang menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU) phase 4.

Akan ada banyak wajah lama dari aktor dan aktris yang telah menjadi bagian MCU, dan tentunya ada wajah-wajah baru.

Setelah peristiwa dalam Avengers: Endgame, Thor meninggalkan bumi bersama dengan kru Guardians of the Galaxy. Chriss Pratt akan menemani petualangan terbaru Chris Hemsworth mencari jati dirinya.

Tessa Thompson kembali memerankan Valkyrie, dan sutradara Taika Waititi yang mengulang kembali perannya sebagai Korg.

Natalie Portman juga kembali menjadi Jane Foster, yang kali ini menjadi debutnya sebagai Mighty Thor.

Russell Crowe akan memerankan Zeus dan Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher.

Dalam trailer pertama Thor: Love & Thunder menunjukkan bagaimana sang Dewa Petir mengubah penampilannya dan melakukan perjalanan untuk mencari arti kehidupan.

Terlihat bagaimana Thor meninggalkan Stormbreaker miliknya dan memulai perjalanan mengarungi alam semesta untuk mencari jati diri.

Petualangannya itu sepertinya tidak akan mudah, karena ia akan bertemu dengan Gorr.

Baca juga: Sinopsis Top Gun: Maverick, Tayang Hari Ini di Bioskop

Dalam trailer terbarunya ini, ditunjukkan bagaimana Korg sedang menceritakan kisah Thor setelah persitiwa Avengers: Endgame.

Thor kemudian terkejut saat pertama kali bertemu dengan Jane Foster sebagai Mighty Thor. Sejak mereka putus, ini pertama kalinya mereka bertemu kembali, kali ini mantan kekasihnya itu menenteng Mjolnir.

Kemudian, trailer Thor: Love and Thunder menunjukkan sosok villain Gorr dengan hasrat membunuh yang menakutkan.

Pastinya hal terbesar yang diungkap dalam trailer ini adalah villain terbaru, Gorr the God Butcher.

Terlihat juga bagaimana Gorr dengan kemampuannya dapat menghancurkan sebuah planet, keinginannya untuk menghabisi para dewa, dan pertarungan antara Gorr dengan Valkyrie dan Thor.

Juga ditunjukkan bagaimana Thor berhadapan dengan Zeus di sebuah tempat yang kemungkinan adalah Olympus.

Thor: Love and Thunder garapan sutradara Taika Waititi ini akan dirilis 8 Juli 2022. Dari dua trailer yang sudah dirilis tampaknya film yang menjadi film terakhir untuk Thor ini akan menarik minat banyak penonton.

 

Sumber dan Foto: Marvel Studios

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Chris Hemsworth kembali ke layar dalam fitur terbarunya bersama Netflix, berjudul Spiderhead. Ia memerankan Steve Abnesti, seorang ilmuwan yang menguji obat eksperimentalnya...

Film

Jakarta, Layar.id  Thor : Love and Thunder sudah mendekati penayangan layar lebar. Menariknya,  sekarang film menemukan dirinya sebagai rilis film Marvel Studios berikutnya dengan...

Film Barat

Last updated on 24 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Unhinged merupakan film thriller yang dirilis pada 21 Agustus 2020 dengan disutradarai Derrick Borte dan...

Film

Layar.id – Trailer pertama “Thor: Love and Thunder” telah tiba dan benar-benar dikemas dengan apik untuk para penggemar MCU.  Meski “Doctor Stranger: Multiverse of...