Connect with us

Gosip Artis

Kembali Main Film, Ini Kata Dinda Hauw

Dinda Hauw

Setelah lama hanya berkecimpung di dunia sinetron, akhirnya aktris cantik Dinda Hauw akan kembali bermain dalam sebuah film. Kira-kira apa sih yang membuat dara cantik ini tertarik untuk kembali merambah dunia layar lebar lagi?

Dalam wawancara terbarunya, selain membenarkan bahwa dirinya bakal bermain di sebuah film baru, Dinda Hauw juga mengaku bahwa dirinya memang selalu ingin kembali bermain film. Namun sayangnya, ada hal-hal tertentu yang membuatnya terpaksa harus belok ke dunia layar kaca atau sinetron.

Dinda Hauw

Nama Dinda Hauw mulai mencuat setelah penampilan totalnya dalam film Surat Kecil untuk Tuhan. Lewat film inilah, ia berhasil menyabet Piala Citra berkat akting gemilangnya.

“Kalau untuk karier, tentu saja pasti film. Aku dari dulu suka banget film, cuman ada beberapa hal yang membuat aku harus ke sinetron terlebih dahulu, jadi ya… Tapi kalau misalnya karier aku senang di film,” ungkap Dinda Hauw, saat di temui di Kuningan City, Jakarta Selatan, pada Senin (25/9) kemarin.

Selain itu juga, Dinda mulai berbicara soal perbedaan saat ia bermain sinetron dan film. Terdapat perbedaan yang mendalam bagi dirinya. “Kalau sinetron sih kita lebih lebay ya, kalau film kan kita lebih natural. Aku nggak terlalu segitunya nonjolin gitu-gitu, cuma natural saja,” kata Dinda, lagi.

Dinda Hauw bersama Natasha Wilona saat bermain di sinetron Mawar dan Melati

Dinda Hauw juga mengungkapkan harapannya untuk bisa mendapat karakter di luar protagonis. Ia sangat ingin menjadi orang gila sampai film bergenre horor untuk ke depannya nanti. “Yang jelas bukan protagonis. Aku maunya yang lawannya dari protagonis. Untuk film aku belum pernah yang antagonis, terus pengen yang lucu juga. Psycho tuh mau banget, karakter yang belum pernah aku dapat. Aku pengen horor mau, boleh. Pengen dicoba semuanya karena itu kan pengalaman,” tandas Dinda.

Kira-kira karakter apa yah yang akan dimainkan Dinda di film barunya nanti? Untuk mengetahuinya, tunggu saja kabar selanjutnya terkait film baru Dinda Hauw hanya di Layar.ID(Edit/Claudia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film “Cinta Subuh” Menjadi awal pertemuan pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Film Indonesia

Sebarkan Semangat Buat Generasi Muda, "Say I Love You" Angkat Kisah SMA Selamat Pagi Indonesia Sebarkan Semangat Buat Generasi Muda, "Say I Love You" Angkat Kisah SMA Selamat Pagi Indonesia

Sebarkan Semangat, “Say I Love You” Angkat Kisah SMA Selamat Pagi Indonesia

Film

Sinetron Mawar dan Melati : Tentang 5 Pemeran Utama dan Karakternya

Sinetron

sinetron mawar dan melati sinetron mawar dan melati

Natasha Wilona Mulai Aktif Syuting Sinetron Mawar dan Melati

Sinetron

Advertisement
Connect
Newsletter Signup