Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Jane Got a Gun: Upaya Jane Hammond Dalam Melindungi Suaminya Dari Kelompok Penjahat Keji

sinopsis film jane got a gun
Film Jane Got a Gun (2016) (sumber: Spyglass Media Group/Lionsgate)

Jakarta, Layar.idJane Got a Gun merupakan film yang bergenre action yang hadir di tahun 2016 dengan disutradarai Gavin O’Connor dan penulis skenarionya Brian Dufffield, Anthony Tambakis, serta Joel Edgerton.

Film Jane Got a Gun dibintangi oleh Natalie Portman, Joel Edgerton, Nuh Emmerich, Rodrigo Santoro, Boyd Holbrook, dan Ewan McGregor.

Dikutip dari IMDb, Jane Got a Gun mengisahkan seorang wanita yang meminta bantuan dari mantan kekasihnya, untuk melindungi suaminya dari serangan geng yang berniat membunuhnya.

Pada platform tersebut, pengguna IMDb memberikan penilaian 5,9 dari 10 untuk film ini.

Film Jane Got a Gun bisa Anda tonton melalui Trans TV yang tayang pada Rabu, 6 Juli 2022 pukul 23.30 WIB dengan durasinya 98 menit.

Kemudian, Anda bisa menyimak sinopsisnya di bawah ini sebelum menontonnya nanti malam.

Baca juga: Sinopsis Film 211: Mike Chandler Dan Steve MacAvoy Menjadi Sasaran Teroris

SINOPSIS JANE GOT A GUN

Jane Got a Gun

Natalie Portman (sumber: Spyglass Media Group/Lionsgate)

Mengisahkan tentang Jane Hammond yang sedang berusaha melindungi suaminya dari kelompok Bishop Boys yang dikenal sangat keji.

Kisahnya diawali dengan Jane Hammond yang menikah dengan Bill Ham yang kemudian dikarunai anak perempuan yang saat ini berusia 5 tahun dan tinggal di rumah terpencil.

Hingga pada suatu hari, Bill Ham pulang ke rumah dengan kondisi yang terluka parah karena mengalami serangan dari kelompok Bishop Boys.

Bishop Boys merupakan kelompok yang dikenal sebagai penjahat keji yang dipimpin oleh John Bishop. Sebenarnya Bill Ham pernah bergabung di kelompok tersebut.

Ketika kelompok Bishop Boys akan datang ke rumah, Jane meminta bantuan kepada mantan kekasihnya bernama Forst. Kemudian, Jane Hammond dan Forst pun langsung menyusun strategi dalam mengalahkan kelompok John Bishop.

Lalu, bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Jane Hammond bisa melindungi suaminya? Bisa Anda temukan jawabannya di Trans TV yang tayang hari ini, 6 Juli 2022 pukul 23.30 WIB.

Pemeran Jane Got a Gun

Natalie Portman sebagai Jane Hammond

Joel Edgerton sebagai Dan Frost

Noah Emmerich sebagai Bill “Ham” Hammond

Rodrigo Santoro sebagai Fitchum

Boyd Holbrook sebagai Vic Owen

Ewan McGregor sebagai John Bishop

Alex Manette sebagai Buck

James Burnett sebagai Cunny Charlie

Sam Quinn sebagai Slow Jeremiah

Trailer

 

Sumber: Dari berbagai Sumber 

Foto: Spyglass Media Group/Lionsgate

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Bagaimana rasanya bertukar tempat tinggal dengan sahabat? Simak semua jawabannya lewat kisah cinta menarik di film Your Place or Mine. Berikut ini...

Film

Layar.id – A Sunday Affair siap hadir menemani Valentine para Pelayar di Netflix. Film A Sunday Affair akan mulai tayang di Netflix mulai 14 Februari 2023....

Film Korea

Layar.id – Jeon Do Yeon kembali dengan memerankan film aksi Kill Boksoon. Film Korea Kill Boksoon menceritakan perjuangan seorang single mother atau ibu rumah tangga...

sinopsis

Layar.id – Berita gembira untuk para penggemar aktor Shah Rukh Khan. Shah Rukh Khan kembali dengan membintangi film Pathaan setelah vakum beberapa tahun. Pathaan adalah...