Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Trailer Dear Nathan The Series Meluncur, Netizen Makin Penasaran

Dear Nathan The Series

Bagi para pencinta sinetron tentunya sudah cukup berkubang dalam rasa penasaran untuk menantikan kehadiran sinetron baru RCTI yang berjudul Dear Nathan The Series bukan? 

Ada kabar terbaru dari sinetron Dear Nathan The Series yang dijamin akan membuat kalian senang. Pasalnya pihak RCTI kini telah meluncurkan trailer sinetron yang dibintangi oleh Syifa Hadju dan Zikri Daulay ini. Seperti apa sih trailernya dan bagaimana reaksi para pencinta sinetron terhadap trailer tersebut?

Ya, RCTI akhirnya kembali mempromosikan sinetron terbaru mereka yang berjudul Dear Nathan The Series dengan tujuan untuk membuat pemirsanya semakin penasaran. Trailer tersebut kembali muncul di sela-sela jeda iklan RCTI akhir-akhir ini dan juga muncul di akun fanbase official Dear Nathan serta channel youtube RCTI Official.

dear nathan the series

Trailer ini menampilkan aksi akting Zikri Daulay yang memerankan tokoh Nathan dan juga Syifa Hadju yang memerankan tokoh Salma. Terlihat Nathan sedang marah setelah menunggu Salma.

Nathan kesal karena telah lama menunggu kedatangan Salma. “Hati cowok gak sekeras baja. Dia juga bisa retak karena terlalu lama nunggu, ” ucap Nathan.

Salama berusaha menjelaskannya tetapi terlihat lidahnya terasa kelu dan mungkin terkejut akan kata-kata yang keluar dari bibir Nathan saat itu.

dear nathan the series

Aksi akting dari Zikri Daulay dalam trailer Dear Nathan The Series tersebut tentu saja membuat sejumlah netizen menjadi heboh. Kebanyakan para netizen memang semakin tak sabar menunggu tayangan sinetron baru RCTI ini. Namun ada juga beberapa netizen yang mengkritik akting Zikri Dauley dalam trailer tersebut. Mereka menilai akting Zikri Daulay kurang memuaskan dan tidak terlihat natural.

Apapun penilaiannya, RCTI tetap akan menayangkan sinetron Dear Nathan The Series, meskipun masih merahasiakan tanggal perdananya. Bagi Pelayar yang sudah tak sabar menunggu kisah cinta Nathan dan Salma, sabar sedikit lagi yah! Tunggu kabar terbaru selanjutnya hanya di Layar.ID(Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Film drama komedi, Mohon Doa Restu, akan tayang di Netflix bulan Maret 2024. Film yang telah tayang di bioskop ini telah mencuri...

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...