Film Asia

Tegangkan Saraf dengan 3 AM After Shock

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

DING DONG DING DONG DING DONG. SAAT JAM BERDENTANG 3 KALI, MENUNJUKAN WAKTU PUKUL 3 PAGI, AKAN ADA KEJUTAN-KEJUTAN HOROR DENGAN SEGALA KENGERIANNYA HANYA UNTUK ANDA PELAYAR.

Jakarta, Layar.idFranchise 3 AM mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Anda bagi Anda yang suka sekaligus penikmat film Thailand. Film Thailand dengan judul 3 AM sejauh ini sudah beredar 2 kali, yaitu 3 AM (2012) dan 3 AM 2 (2014). Belum ada informasi tentang keterkaitan film terbaru 3 AM After Shock ini dengan 2 film sebelumnya. Satu hal yang bisa dipastikan, film ini siap menghantui Anda pada 15 Maret 2018 di bioskop Thailand.

 

Film horor berdurasi 100 menit ini memecah ceritanya menjadi 3 cerita pendek berbeda. Ada satu benang merah yang bisa diambil dari keseluruhan cerita. Sesuai dengan judulnya, maka akan ada teror tersembunyi mulai pukul 3 pagi.

3 AM After Shock dibintangi oleh sejumlah artis seperti Cheranat Jareon, Cherin Jarvis, Prakash Vorakarn, Punch Vorakarn Rojana Watcharaporn, Puwadon Vejvongsa, Pakpasornorn Chirathivat, Cheranan Chatreevavetkul, Chatcharapon Yanyanon, Lionel Luck, Nate Ekvichit, Christopher Jonathan, Vorachet Thamvichit, Georges Prisuk Kasem Sala, Phuwul Wachawee, Wisarra Vijit Vattham, dan Amara Asavananda.

3 AM After Shock akan membuat Anda shock daripada film yang lain.”

 

Sistem film seperti ini sangat populer di Thailand. Sepertinya semua berawal dari Bangkok Haunted (2001)  yang menjadi pionir beberapa cerita pendek dalam satu paket judul film. Dari situlah tren ini berkembang sampai sekarang. Pelayar, kamu siap membaca informasi tentang film ini lebih lanjut? Kalau sudah siap, mari ikuti sinopsis masing-masing ceritanya berikut ini.

 

CERITA 1

Expressway, disutradarai oleh Bhawan Phongkasiri. Diceritakan, Pim (Punch Vorakarn Rojana Watcharaporn) adalah seorang gadis yang bekerja sebagai penjaga gardu jalan tol. Dia terbiasa bekerja sendiri saat tengah malam. Tapi di suatu malam, terasa ada yang beda dengan malam-malam yang sudah ia jalani.

 

CERITA 2

One Night Stand, disutradarai oleh Thammanoon Sakorn Boonthanom. Alur ceritanya mengarah pada tokoh utama seorang seniman muda yang baru saja putus dengan kekasihnya. Suatu malam saat pukul 3 pagi, ia bertemu dengan seorang wanita misterius yang membawa suatu hal yang menggoda dan mengerikan baginya.

 

CERITA 3

TV Direct, disutradarai oleh Nitawat Chavvanich Siri. Tim penyutradaraan berencana untuk berpura-pura dan menerima kembali penampilan sutradara TV, Sam. Tim tersebut juga diberitahu bahwa Sam meninggal karena kecelakaan mobil dalam perjalanan ke studio.  Benarkah sudah meninggal? Lalu, siapa “Sam” yang bekerja dengan tim sejak tengah malam? Belum selesai sampai di situ, saat syuting terlihat penampakan hantu pemilik studio berjalan di dalam studio. Hiiyy!!

Yuk, intip trailer-nya Pelayar!

Apakah Anda siap melihat hantu dan setan dengan dendamnya masing-masing datang menghantui Anda pada jam yang paling menakutkan sepanjang malam, yaitu pukul 3 pagi?

 

 

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top