TV Series

Liga Pembunuh Beraksi di Star City! Intip Segera Trailer dan Sinopsis  Arrow Season 6 Episode 16

Arrow season 6
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Ada liga atau kelompok pembunuh yang mematikan di Star City. Mereka siap menyerang , bahkan ingin menghancurkan setiap orang yang menghalangi aksi dan misi mereka. Lalu apa tindakan Green Arrow untuk mencegahnya?

Jakarta, Layar.id – Bagi yang sudah menyaksikan episode 15 kemarin, kini saatnya mulai beralih menuju tayangan lanjutan dari serial Arrow. Nampaknya bahaya akan tetap menghantui kota Star City, bahkan lebih parah lagi karena kota itu kedatangan kelompok pembunuh yang mematikan. Siapakah pemimpin kelompok atau liga pembunuh  itu? Apa yang mereka inginkan sebenarnya? Apakah Green akan bergerak sendirian atau mendapat bantuan dari yang lainnya? Sebelum itu, intip dulu yuk  bocoran trailer dan sinopsis Arrow season 6 episode 16 berikut ini;

Trailer

Kita akan melihat sekilas peristiwa yang belum terjadi dengan trailer untuk episode 16 ini. Trailer ini berjudul ‘The Thanatos Guild’.

Dari cuplikan singkat trailer promo Arrow di atas, nampaknya Star City diserang oleh sekelompok orang yang memiliki kemampuan luar biasa dan mematikan. Liga pembunuh ini membuat keonaran hingga Oliver cemas akan keselamatan warganya. Terjadi pertempuran yang dahsyat antara Liga pembunuh dengan Green Arrow dkk.

Sinopsis

Berikut ini sinopsis resmi untuk Arrow season 6 episode 16:

Nyssa Al Ghul (Katrina Law) kembali ke Star City untuk memperingatkan Thea (Willa Holland) bahwa akan ada sekelompok yang bernama ‘Liga Pembunuh’ yang memberontak dan berencana untuk menyerangnya. Kelompok ini dipimpin oleh Athena (Kyra Zagorsky). Mereka bermaksud menemukan kotak misterius yang ditinggalkan oleh Malcolm dan tidak akan berhenti membuat keonaran demi bisa mendapatkannya. Dan Nyssa membantu Oliver (Stephen Amell) menyelesaikan pertempuran itu. Hal itu juga merupakan tujuan realisasi Nyssa yang ingin mengubah hidupnya menjadi lebih baik, yakni dari orang jahat menjadi orang baik.

Nah, makin seru kan tayangan serial populer Arrow ini terlebih sudah mengintip preview untuk Arrow season 6 episode 16 diatas. Maka itu, jangan sampai kelewatan ya tayangan Arrow ini hanya di The CW tentunya!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top