Connect with us

Film Indonesia

Keren! Indonesia-Thailand Kerja Sama Garap Film Love Over

Film Love Over

Nation Pictures, rumah produksi Indonesia dikabarkan telah menjalin kontrak kerja sama dengan sineas asal Thailand dalam proses pembuatan film berjudul Love Over. Tak hanya Indonesia, Thailand pun akan melibatkan 9 negara Asean lainnya.

Meski film Love Over sendiri masih dalam produksi, tetapi poster filmnya sudah berterbaran di dunia maya. Melalui poster tersebut akhirnya diketahui bahwa Love Over akan dibintangi oleh aktor populer Thailand, Mario Maurer.

Lantas bagaimana cerita Love Over sebenarnya?

Sinopsis Love Over

Film ini berkisah tentang 4 sekawan yang melakukan perjalanan dari negara asalnya, Thailand ke 9 negara Asean. Salah satunya adalah Indonesia. Perjalanan tersebut dilakukan setelah Joe dipecat dari pekerjaannya.

Mario Maurer

Joe yang memiliki impian menjadi seorang youtuber terkenal kemudian menggagas sebuah ide pada teman-temannya. Ia ingin melakukan sebuah perjalanan dan mendokumentasikan segala hal selama perjalanan berlangsung. Dalam perjalanan tersebut banyak sekali hal-hal diluar dugaan yang terjadi.

Bocoran Film Love Over

Selain dibintangi oleh Mario Maurer, Love Over juga dibintangi Kan Kantathavorn, Pramote Pathan, dan Isara Kitnitchee.

Film Love Over

Poster Film Love Over

Co-produser Love Over, Delon Tio mengatakan bahwa sesuai dengan posternya, Love Over akan menampilkan 4 sekawan dengan gaya fashion dan kepribadian yang berbeda.

“Di teaser poster tergambarkan dengan jelas 4 karakter dengan tema fashion masing-masing. Sangat menunjukkan kontras dari 4 karakter di dalam film Love Over,” katanya.

Kabarnya, Love Over akan disutradarai oleh Panjapong Kongkanoy. Sementara produsernya adalah Akarapol Techaratanaprasert yang sukses dengan film Crazy Little Thing Called Love dan Ong Bak 2.

Love Over Akan Tampilkan Keindahan Indonesia

Delon mengatakan bahwa film Love Over akan mulai melakukan syuting pada bulan April 2018 mendatang di Indonesia, tepatnya di Labuan Bajo, Pulau Komodo. Delon pun mengaku sangat bangga mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan sineas Thailand yang secara tidak langsung turut mempromosikan Indonesia pada dunia.

“Sangat bangga bisa ikut serta dalam film yang dapat mempromosikan tujuan destinasi wisata yang indah yaitu Pulau Komodo,” kata Delon.

Delon Tio Co-Produser Love Over

Sayangnya, Delon masih belum dapat memastikan siapa aktris Indonesia yang turut mengambil bagian di film Love Over tersebut lantaran masih dalam proses pencarian

“Kami masih mencari, belum bisa sebut nama.”

Nah, kira-kira akan seperti apa ya filmnya nanti? Kita tunggu saja ya penanyangannya di tahun 2018 mendatang. Jangan lupa untuk tetap updet berita terbaru seputar film Indonesia hanya di layar.id! Jangan sampai ketinggalan ya!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kisah Persahabatan Anjing dan Manusia Yang Manis, Segera Tayang di Bioskop!

Film

Adipati Dolken Kembali Berperan dengan Sejuta Pesonanya dalam Film “Akhirat – A Love Story”!

Film

Kabar Baik, Klikfilm Bekerjasama dengan Tvn Movies dan Celestial Movies Lho!

Film

Syuting Film Vanguard, Adegan Aksi Jackie Chen Bikin Sutradaranya Menangis!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup