Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Zombie Fighter: Tren Baru Film Horor di Thailand

Setelah puas berhasil dengan film horor bertema hantu atau arwah gentayangan, sekarang giliran zombie yang akan mulai menyambangi film horor asal Thailand dalam film Zombie Fighter.

Film horor Thailand nampaknya telah memasuki tren baru. Setelah puas dengan kisah tentang hantu atau arwah gentayangan, kali ini film Zombie Fighter arahan Poj Amon akan masuk dengan tema zombie layaknya film Resident Evil atau TV series barat Walking Dead.

Film baru Poj Amon ini dibuat setelah ia sukses dengan film Bangkok Love Story dan The Iron Ladies. Ia nampaknya mencoba peruntungan baru lewat film Zombie Fighter ini.

 

Seperti film kolosal, Poj Amon membutuhkan banyak pemeran zombie dan make up artist yang handal. Konon ia membutuhkan 50 sampai 100 tenaga ahli hanya dalam waktu 24 jam sebelum memulai proses produksi film ini.

Film Zombie Fighters yang dibintangi oleh Puvadol Vechwongsa, Pasakorn Sanrattana, Worachai Sirikongsuwan, Kittipat Samarntragulchai ini mengkisahkan Audi (Kunatip Pinpradab) dan teman-temannya yang berkunjung ke rumah sakit. Entah apa alasannya, rumah sakit ini pasalnya sudah lama dikarantina.

zombie fighter

 

Audi dan teman-temannya pergi ke rumah sakit tersebut untuk mencari orangtuanya yang belum kembali semenjak pergi ke rumah sakit tersebut. Setelah berhasil memasuki rumah sakit, mereka justru menemukan banyak hal yang mengerikan.

zombie fighter

 

Lambo (Puvadol Vechwongsa), kakak Audi, mengetahui bahwa adiknya terperangkap di dalam rumah sakit tersebut lewat sebuah panggilan telepon. Lambo pun datangdan kemudian tahu bahwa mereka terjebak bersama zombie yang terjangkit virus aneh.

Berhasilkah Lambo menyelamatkan Audi dan teman-temannya dari kepungan zombie? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Zombie Fighter, ya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Video

Layar.id – Setelah 45 tahun, kisah Laurie Strode kini mendapatkan kesempatan terakhir untuk mengalahkan Michael Myers, dalam film Halloween Ends. Aktris Jamie Lee Curtis...

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Horns adalah film horor komedi yang dirilis di tahun 2013 dengan diustradarai Alexandre Aja dan penulis skenarionya Keith Bunin. Disitus IMDb...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Julius Avery, sutradara di balik film horor Perang Dunia II, Overlord, akan segera kembali dengan karya terbarunya. Berjudul The Pope’s Exorcist,...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Penulis sekaligus sutradara Marcus Dunstan membagikan pembaruan penuh harapan untuk The Collector 3. Dia mengonfirmasi rencana pengerjaan untuk menghidupkan kembali proyek...