Connect with us

Film Asia

Film Hindi Medium: Kisah Keluarga Kaya yang Berpura-pura Miskin Demi Anak

Hindi Medium

Satu lagi film Bollywood yang akan menghibur para penggemarnya berjudul Hindi Medium. Film ini menceritakan sepasang orangtua yang berjuang untuk pendidikan anaknya.

Film Hindi Medium berkisah tentang tokoh Raj dan Mita, sepasang orangtua yang berjuang agar anaknya bisa berpendidikan tinggi. Karena dengan begitu, mereka akan diterima sebagai kalangan elit di New Delhi, tempat tinggalnya.

“Hindi Medium tak hanya memiliki cerita yang unik dan menarik, makna dalam film ini berhasil menyentuh hati para penontonnya.”

Raj Batra awalnya adalah seorang pebisnis pakaian pengantin yang sukses di pusat Kota Delhi. Meski kaya, ia tidak berpendidikan tinggi. Mereka pun bercita-cita agar sang anak tidak mengalami apa yang mereka alami saat ini, yakni berpendidikan rendah dan tak fasih berbahasa Inggris.

Salah satu sekolah populer bernama Prakiti pun akhirnya menjadi pilihan. Sayangnya, untuk masuk sekolah ini persyaratannya sangat sulit.

Segala usaha dilakukan, dari mulai pindah tempat tinggal, berkonsultasi pada yang ahli, hingga menyuap pihak sekolah agar mau menerima anak mereka.

Hingga suatu hari, satu cara bisa dilakukan, yakni berpura-pura sebagai keluarga miskin. Mereka akhirnya pindah ke rumah kumuh agar bisa dilihat sebagai orang miskin. Di sini lah mereka bertemu tetangga yang ramah hingga akhirnya bisa membuka mata dan hati mereka.

Hindi Medium tak hanya memiliki cerita yang unik dan menarik, makna dalam film ini berhasil menyentuh hati para penontonnya. Tak hanya itu, film ini juga diadaptasi dari kisah nyata. Hindi Medium dibintangi oleh sejumlah bintang ternama India seperti Irfan Khan, Saba Wamar, Delzad Hiwale, Swati Das, dan Dishita Sehgal.

1 Comment

1 Comment

  1. novi

    3 November 2017 at 23:20

    kisah nyatanya boleh tau di angkat dari kisah nyata siapa ?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film Bollywood Versi Indonesia, Keluarga Slamet! Umumkan Pemain Serta Karakternya.

Film

Kajol dan Putri Terjangkit Corona, Ajay Devgan: “Rumor Tak Berdasar”

Berita Hiburan

Cinta Tanpa Batas dari Orangtua, Menjadi Pesan Film “Angrezi Medium”

Film

Remake “Coolie No. 1” Bakal Meluncur di Bawah Arahan David Dhawan

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup