Connect with us

Sinetron

Sinetron Natasha Wilona Bikin Kecewa Fansnya, Ada Apa?

Media sosial Natasha Wilona diserang oleh para netizen. Hal ini disebabkan oleh kecewanya para penggemar dari sinetron Mawar dan Melati yang pindah jam tayang menjadi siang hari.

Artis muda dan cantik Natasha Wilona baru-baru ini dikabarkan telah membuat para penggemarnya kecewa. Tetapi jangan khawatir karena rasa kecewa para fans tersebut hanya karena satu hal ini. Dan satu hal tersebut itu juga berkaitan dengan pihak SCTV yang menyiarkan sinetron yang dibintangi oleh Natasha Wilona, yakni Mawar dan Melati.

sinetron mawar dan melati

Sinetron unggulan SCTV, Mawar dan Melati

Memang SCTV baru-baru ini telah mengambil tindakan yang membuat kecewa para penggemar sinetron yang dibintangi oleh Natasha Wilona. Tindakan SCTV tersebut ialah memindahkan jam tayang sinetron Mawar dan Melati.

“Sinetron Mawar dan Melati yang semula tayang pada pukul 16.25 WIB mulai tanggal 22/5/2017 kemarin diubah menjadi pukul 15.30 WIB.”

Sinetron Mawar dan Melati yang semula tayang pada pukul 16.25 WIB mulai tanggal 22/5/2017 kemarin diubah menjadi pukul 15.30 WIB. Dan pemberitahuan SCTV itu dumumkan juga oleh aktris Natasha Wilona sendiri melalui video unggahannya di akun media sosialnya.

Para Pemeran utama sinetron Mawar dan Melati

“Guys! Mulai hari ini Mawar dan Melati tayang lebih awal ya pukul 15:30 wib di SCTV. Don’t miss it!”. Demikian tulis Natasha Wilona pada keterangan video yang diunggahnya pada 22 Mei kemarin.Dan rupanya pemberitahuan dari Natasha Willona tersebut ditanggapi dengan rasa kecewa oleh para penggemarnya, terutama mereka yang suka menonton sinetron Mawar dan Melati di SCTV.

Ya, kabar pindahnya jam tayang sinetron yang dibintangi oleh Natasha Wilona ini mendapat protes dari para netizen yang suka menontonnya. Mereka menganggap perubahan jam tayang tersebut membuat mereka menjadi tidak bisa menyaksikannya. Karena itulah mereka kecewa pada pihak SCTV dan Natasha Wilonapun menjadi korban pelampiasan rasa kecewa fans di akun sosial medialnya.

https://www.instagram.com/p/BUYLzAYATkG/?taken-by=natashawilona12

“Hhhmm ga bisa nonton… bisa gak kalau jam tayangnya malam aja biar bisa nonton,”  tulis akun ayudia_asthuthy. “Di sengaja di pindah jam tayangnya,,,, biar ngak ada yg nnton sinetnya terus di bungkus,,,,,tamat deeehh,,,,, pindah aja will jangan main di sctv,” tulis akun melati_selalu_harum, seolah melampiaskan rasa kecewanya itu.

Diketahui rating sinetron Mawar dan Melati menjadi merosot akibat pindah jam tayang tersebut. Bisa jadi merosotnya rating tersebut akibat rasa kecewa dan protes para fans terhadap jadwal baru sinetron yang dibintangi oleh Natasha, Dinda, Aliano dan Marcel ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Dune Premiere Pertama di Venice Film Festival

Film

Will Smith Akan Memproduksi Variety Show Netflix

Film

WandaVision Season 2? Kevin Feige Merespon!

Film

Stephen Chow Bersiap Produksi Film Streaming Dengan Tencent

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup