Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

4 Fakta Unik Xiao Zhan, Bintang C-Drama “The Untamed”

Bagi penggemar drama Asia tentu sudah tak asing dengan sebuah drama seri yang berasal dari negeri bambu tersebut. Salah satunya dengan drama seri berjudul The Untamed. Drama ini merupakan sebuah seri bergenre xiaxia yang diadaptasi dari web novel dengan judul Mo Dao Zhu Si Shong. Sejak saat itu nama Xiao Zhan mulai banyak disoroti, intip fakta serunya berikut ini.

Mempunyai Arti Nama Bertarung

Nama adalah doa. Karakter Zhan dalam nama Xiao Zhan mempunyai arti battle alias bertarung. Meski begitu, tadinya orang tua Xiao Zhan ingin kasih nama lain yakni Xiao Zan. Beda satu huruf saja zan sendiri artinya mendukung. Tapi karena penulisan karakternya lebih sulit, akhirnya orang tuanya pilih zhan. Bunyinya hampir sama, tapi artinya jauh yah! Terbukti, dia bisa jadi seorang petarung tangguh di dunia hiburan, tidak hanya sekedar jadi supporter.

Pintar Menggambar

Dalam wawancara terbaru, Zhan mengungkap bahwa dia mulai menggambar sejak usia delapan tahun, karena ayahnya selalu mendukung dia untuk mengembangkan minatnya. Zhan bahkan juga belajar biola.

Ahli di Bidang Musik

Tidak puas hanya meraih penghargaan dalam bidang tarik suara, Xiao Zhan turut ikut serta dalam menyanyikan salah satu soundtrack The Untamed dengan judul Wu Ji (Tak Terbatasi) dan tidak tanggung-tanggung lagu tersebut pun meraih penghargaan dalam acara Tencent Music Entertaiment Awards dan Kugou Music Awards dalam kategori Song of The Years.

Membintangi Sejumlah Drama dan Film

Menurut catatan Hotpot TV, Xiao Zhan terhitung sudah main di tujuh judul drama dan dua film. The Untamed yang tayang di Tiongkok 2018 lalu adalah salah satu drama yang akhirnya membuat nama Xiao Zhan melonjak tinggi. Saat itu, dia berperan sebagai tokoh utama bernama Wei Wu Xian. Xiao Zhan mengaku semakin mendalami akting ketika bermain di serial terbarunya, The Wolf yang tayang tahun ini. Xiao Zhan mengaku sampai harus mengikuti training khusus untuk mengisi peran Ji Chong dalam drama ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Disney+ kini terjun ke dunia K-drama seperti juga banyak layanan streaming lainnya dengan proyek mendatang mereka, bertajuk Grid. Grid adalah serial...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Akun Weibo resmi film B for Busy mengumumkan pada tanggal 17 Januari bahwa jadwal tayang film di bioskop diperpanjang hingga 31...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – The Wandering Earth 2 saat ini  masih dalam proses syuting yang sudah dimulai sejak Oktober lalu. Wu Jing, salah satu aktor...

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...