Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

CDrama The Wolf: Cinta yang Kusut dan Sensasional

The Wolf - Darren Wang

Jakarta, Layar.id – Jika membicarakan CDrama “The Wolf”, maka ini adalah drama kostum dan roman yang dibintangi oleh Li Qin sebagai Ma Zhai Xing.

The Wolf adalah serial drama China tahun 2020 yang diproduseri oleh Chen Yu Shan.

Bahkan The Wolf telah menarik minat dan diskusi luas sejak penayangan perdananya. Tentu saja ada beberapa alasan di baliknya.

Meski drama ini lama tertunda, namun memiliki pembukaan yang unik, aktor yang mempesona, dan cinta yang kusut layak untuk dilihat.

PEMERAN YANG HEBAT

The Wolf Chinese Drama

Para aktor dan aktris pemeran utama The Wolf pun memerankan karakternya dengan sangat piawai.

Memerankan Pangeran Bo, sebagai karakter utama pria, Darren Wang telah melakukan pekerjaan yang sangat baik.

Dia adalah karakter yang sangat dinamis yang tumbuh melalui interaksi dengan dunia manusia dan eksplorasi batinnya.

Terutama dalam memerankan dua kepribadian yang sangat berbeda dari bocah serigala yang tidak bersalah dan Pangeran Bo yang kejam.

Dalam menampilkan adegan campuran keliaran dan sentuhan lembut manusia, Darren Wang merupakan pilihan terbaik!

Begitu juga dengan pemeran wanita utama Ma Zhai Xing yang diperankan Li Qin, adalah tipe gadis yang pintar, pemberani, dan perhatian.

Tak hanya karakter yang menampilkan kecantikan wajah, namun pesona berlapisnya mulai bersinar saat cerita terungkap.

Li Qin, yang memainkan peran ini, menarik penonton lebih dekat dengan karakter dengan akting yang luar biasa.

Tak heran, karena aktingnya yang fenomenal telah teruji dalam drama kostum lain seperti “The Song of Glory” dan “Joy of Life.”

Baca juga: 4 Alasan CDrama “Forever And Ever” Wajib Ditonton!

SINOPSIS

The Wolf Chinese Drama

Sinopsisnya bermula dari seorang remaja laki-laki (Darren Wang) yang dibesarkan oleh serigala, hingga memiliki indra yang tajam, seperti supranatural.

Kemudian ia bertemu dengan seorang wanita bernama Ma Zhai Xing (Li Qin), putri remaja seorang pejabat pemerintah. Keduanya pun saling jatuh cinta.

Namun anak laki-laki serigala ini tak paham peradaban manusia dan dengan mudah diperalat saudara laki-laki Ma Zhai Xing untuk menyinggung sekelompok orang yang kuat.

Akhirnya anak laki-laki serigala itu dianggap sebagai pembunuh saudara dewa kaisar, dan diburu lalu membuangnya dari atas tebing.

Meski jatuh dari tebing tidak membunuh anak laki-laki itu, namun ia terluka parah. Chu Kui menemukannya dalam keadaan tak berdaya.

Chu Kui (Ding Yong Dai) telah mengetahui tentang kekuatan luar biasa dari anak serigala itu. Ia pun ingin memanfaatkan kekuatan anak laki-laki itu.

Chu Kui memutuskan untuk mengadopsi anak laki-laki itu sebagai putranya sendiri, merahasiakan identitas aslinya, dan menamainya Chu You Wen.

Chu You Wen tumbuh menjadi laki-laki kejam dan sangat setia kepada Chu Kui. Pada akhirnya, ia menjadi Pangeran Bo.

Delapan tahun kemudian, Pangeran Bo bertemu lagi dengan kekasih masa kecilnya ketika keluarganya terbunuh dalam pembantaian.

Karena keadaan, Pangeran Bo menolak untuk mengakui identitasnya sebagai anak serigala, meskipun dia masih mencintainya.

Sementara itu, Lady Ma bertemu dengan seorang pengembara bernama Ji Chong (Sean Xiao) saat mencoba menyelamatkan seorang putri asing, dan dia jatuh cinta padanya.

Keduanya mulai membangun persahabatan dan ikatan yang intim.

Namun ketika perang pecah antara kekaisaran dan negara pemberontak yang setia pada dinasti sebelumnya, semua terlibat dalam situasi tersebut dan harus memihak.

Siapa yang akan dipilih Lady Ma pada akhirnya dan pihak mana yang akan dia ambil? Dan siapa sebenarnya Ji Chong?

Dapatkah Pangeran Bo menjalin cinta lagi dengan Ma Zhai Xing? Atau terlalu banyak air yang lewat di bawah jembatan?

Baca juga: Winter Sonata: Cinta Sulit di Bawah Salju

ENDING

Darren Wang in The Wolf Chinese Drama

Darren Wang dalam The Wolf Chinese Drama

Di akhir cerita dari serial drama ini Ma Zhi Xing tertusuk pedang oleh pangeran kedua. Ma Zhi Xing meninggal dalam pelukan Pangeran Bo.

Pangeran Bo membawa Zhi Xing kembali ke gunung dan mengakhiri hidupnya sendiri.

Banyak penggemar yang telah menonton drama ini kecewa dengan ending nya.

Ji Chong lolos karena keberuntungan, karena batu pelindung kuning yang dikirim oleh Putri Bao Na, sehingga memblokir panah dan menyelamatkan hidupnya.

Setelah kematian Ma Zhi Xing, Ji Chong juga melihat hati sang putri, jadi dia dan Bao Na yang selalu menyukainya pergi berkeliling dunia bersama, sangat romantis. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto: dari berbagai sumber

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Penyanyi dan aktor Rain akan kembali ke layar kaca dalam drama Ghost Doctor. Ini adalah drama pertama kalinya setelah dua tahun...

Film

Jakarta, Layar.id – Netflix membawa kemenangan besar. Film “The Lost Daughter” berhasil mengantongi penghargaan Feature Terbaik dan Skenario Terbaik. Sedangkan kategori Sutradara Terobosan diraih...

Sinetron

Jakarta, Layar.id –  Sinetron My Love My Enemy merupakan produksi Sinemart disutradarai oleh Rizal Basri yang ditayangkan perdana pada 13 November 2021 di platform...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...