Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Sinopsis Give Me a Ride, Kisah Misteri Dibalut Komedi

Sinopsis Give Me a Ride, Kisah Misteri Dibalut Komedi
Sinopsis Give Me a Ride, Kisah Misteri Dibalut Komedi

Layar.id – Industri film China sudah mengeluarkan karya terbarunya yang berjudul ‘Give Me a Ride’ dan mengangkat kisah misteri yang dibalut komedi.

Film yang disutradarai oleh Fan Chao dan Chen Yizi ini mengangkat kisah misteri yang dibalut komedi, sehingga penonton tidak perlu khawatir film ini akan menakutkan.

Dibintangi oleh Bao Beier dan Li Meng , serta dibintangi oleh Yang Haoyu , He Landou dan Yu Yang, film ini rilis pada 26 Januari 2024. Singkatnya ‘Give Me a Ride’ menceritakan kisah konyol yang terjadi di jalan raya di barat Sichuan. Sang kakak sedang mencari kebenaran untuk adiknya, tapi dia secara tidak sengaja terlibat dalam konspirasi demi konspirasi.

Supaya tidak penasaran, sebelum menonton ‘Give Me a Ride’ simak dulu sinopsisnya di bawah ini!

Baca Lagi: Sinopsis Film China Terbaru The Hero Chi You

Sinopsis ‘Give Me a Ride’

Sinopsis Give Me a Ride, Kisah Misteri Dibalut Komedi

Sinopsis Give Me a Ride, Kisah Misteri Dibalut Komedi

Yu Liangsheng (diperankan oleh Bao Beier), yang menganggur dan berada di rumah, dipaksa oleh ibunya untuk pergi ke Sichuan barat untuk mencari saudara perempuannya Yu Xiao (diperankan oleh He Landou) yang pergi ke Tibet untuk mengajar sendirian.

Namun, dia belajar bahwa saudara perempuannya telah diculik oleh pedagang manusia. Dia sangat ingin menyelamatkannya dan memulai perjalanan ini. Sebuah perjalanan berbahaya untuk menyelamatkan saudara perempuannya.

Dalam perjalanan, dia secara tidak sengaja bertemu dengan Gu Xiaoman (diperankan oleh Li Meng) yang juga sedang hanyut. Dia tidak tahu bahwa keduanya akan dipaksa melakukan konspirasi yang lebih besar. Beberapa kekuatan dengan motif tersembunyi mereka sendiri melakukan adegan lelucon konyol secara tidak sengaja.

Identitas benar dan salah, kesalahpahaman yang tidak masuk akal,…apa lagi yang menunggu mereka di akhir perjalanan?

Baca Lagi: Pemeran Dancing Green (2023), Film China Terbaru Tentang Love-Scam

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Google

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – The Revenge merupakan salah satu film horor dari China. The Revenge memiliki genre horror, thriller, dan supernatural. Film ini sudah tayang pada...

Film

Layar.id – The Revenge merupakan salah satu film horor dari negeri Tirai Bambu, China. The Revenge memiliki genre horror, thriller, dan supernatural. Film ini...

Film Asia

Layar.id – Bagi Sobat Pelayar yang menyukai film tentang kisah percintaan dan cerita menegangkan, Dancing Green (2023) adalah film yang tepat untuk kamu tonton....

Film Asia

Layar.id – Sutradara berbakat, Wong Kar Wai, kembali ke dunia perfilman dengan proyek terbarunya berjudul “Blossom Shanghai.” Ini adalah karya pertamanya setelah mengambil jeda...