Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Lupin the 3rd vs Cat’s Eye, Persaingan Ikonik

Sinopsis Lupin the 3rd vs Cat’s Eye
Sinopsis Lupin the 3rd vs Cat’s Eye (sumber: Prime Video)

Layar.id – Para pecinta film animasi Jepang tahun 1990an pasti sudah tidak asing lagi dengan dua tokoh ikonik yakni Lupin III (atau Lupin the 3rd) dan Cat’s Eye. Ya, mereka adalah dua tokoh seri manga dan anime masing-masing yang merupakan idola pada masanya.

Kini kalian bisa menyaksikan dua tokoh tersebut dalam satu film berjudul Lupin the 3rd vs Cat’s Eye pada platform streaming Amazon Prime Video.

Film yang telah tayang sejak 27 Januari 2023 merupakan bentuk perayaan ulang tahun anime Lupin ke-50 dan manga Cat’s Eye ke-40. Film ini juga dikenal dengan judul Lupin the Third vs Cat’s Eye.

Sinopsis Lupin the 3rd vs Cat’s Eye

sinopsis Lupin the 3rd vs Cat's Eye

Sinopsis Lupin the 3rd vs Cat’s Eye (sumber: Amazon Prime Video)

Secara garis besar film ini menceritakan tentang Lupin III yang merupakan seorang pencuri berkelas, berambisi untuk mengambil 3 lukisan bernilai cukup tinggi.

Namun ternyata 3 lukisan itu juga sedang diincar oleh komplotan pencuri terkenal yakni Cat’s Eye. Mereka adalah tiga gadis cantik bersaudari yang bernama Hitomi Kisugi, Rui Kisugi, dan Ai Kisugi.

Menurut ketiganya benda yang hendak mereka curi memiliki makna penting tersendiri untuk menemukan Ayah mereka yang menghilang. Pasalnya lukisan karya Michael Heinz series berjudul The Girl and the Flowes mempunyai keterkaitan tersendiri bagi mereka untuk menemukan sang Ayah.

Baik Lupin III maupun Cat’s Eye tidak mau mengalah untuk melepas barang buruannya tersebut. Hal inilah yang membuat api persaingan timbul dan adu strategi jitu pun terlihat yang membuat film menarik dan menegangkan.

Namun ketika benda yang mereka buru hampir didapatkan, terkuak sebuah kebenaran yang tak terduga. Apakah kebenaran tersebut dan bagaimana akhir persaingan antara kedua belah pihak?

Oleh karena itu menarik untuk menonton Lupin the 3rd vs Cat’s Eye di Amazon Prime Video.

Ikuti terus pembaruan tentang film anime lainnya di layar.id!

 

Sumber: Amazon Prime Video

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2024 Layar.id – Trailer resmi film The Watchers akhirnya telah dirilis oleh Warner Bross. Film horor terbaru yang dibintangi oleh...

Film Barat

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2024 Layar.id – A Quiet Place: Day One adalah prekuel film A Quiet Place dan A Quiet Place: Part II...

Film

Layar.id – Film dengan tema Post-Apocalyptic merupakan salah satu cuplikan film – film terbesar, berani hingga paling suram tentang kiamat di dunia. Dari film...

Film

Terakhir diperbarui 25 Juni, 2024 Layar.id – Arcadian merupakan salah satu film horor aksi pasca – apokaliptik di tahun 2024 yang disutradarai oleh Benjamin...