Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Dragon Ball Super : Super Hero” Rilis Trailer Eksplosif

Jakarta, Layar.id Trailer terakhir untuk Dragon Ball Super: Super Hero menyoroti perkelahian epik antara Gohan, Piccolo, dan pejuang android baru yang jahat. Film ini rilis di bioskop Jepang pada 11 Juni, sementara penayangan di negara lain akan menyusul.

Trailer

Trailer terakhir yang penuh aksi datang untuk Dragon Ball Super : Super Hero yang baru saja rilis. Cuplikan memperlihatkan gambaran sekilas tentang pertempuran epik Gohan dan Piccolo. Keduanya  melawan Gamma 1 dan Gamma 2, sepasang prajurit android baru yang berbahaya yang dibangun oleh Tentara Pita Merah.

Karakter favorit penggemar lainnya seperti Goku dan Vegeta juga muncul secara singkat dalam video tersebut. Film Dragon Ball Super : Super Hero mengambil latar beberapa saat setelah peristiwa Dragon Ball Super : Broly. Ini sebagian besar berfokus pada hubungan master-siswa antara Piccolo dan Gohan dan melihat Saiyan berjuang untuk melindungi putrinya, Pan.

Promosi Dragon Ball

Untuk sementara, Tentara Pita Merah dan android barunya telah dikonfirmasi dan dipasarkan sebagai antagonis utama film. Akan tetapi, kemungkinan besar spoiler dan rumor yang belum terkonfirmasi menegaskan bahwa pertarungan terakhir Super Hero akan melihat para pahlawan bertarung dengan versi Cell yang ditingkatkan. Itu adalah android pamungkas asli yang Gohan remaja pertama kali dikalahkan di Dragon Ball Z.

Selain berbagai trailer untuk Super Hero jenis materi promosi lainnya telah memberikan wawasan kepada penggemar Dragon Ball tentang dunia, karakter, dan narasi film tersebut. Merek pakaian XLARGE baru-baru ini meluncurkan koleksi khusus untuk film tersebut. Koleksi ini juga menonjolkan Gohan dan Piccolo dengan t-shirt eksklusif.

Baca : Trailer Perdana “Black Adam” Tuai Reaksi Positif

Super Hero

Produser film juga memberikan gambaran kepada para penggemar di dalam rumah Piccolo dalam daftar fitur promosi khusus. Ini mengungkapkan banyak item yang telah dikumpulkan oleh alien hijau penyendiri selama bertahun-tahun.

Salah satu benda yang paling terkenal adalah boneka Penko, maskot hibrida kucing-penguin yang diberikan kepada Namakian oleh Gohan dan keluarganya.

Soundtrack untuk Super Hero juga mengisyaratkan beberapa elemen plot potensial. Dua dari judul lagu menunjukkan bahwa Shenron, naga pengabul keinginan, Cheelai, mantan prajurit Frieza Force, dan Dewa Penghancur Beerus semuanya muncul di beberapa titik dalam narasi film. Menariknya, daftar tersebut menunjukkan bahwa Super Hero tidak memiliki lagu tema utama yang unik.

Baca : “Thor : Love and Thunder” Masuk Kategori Film Terpendek Marvel

Dragon Ball Super : Super Hero memulai debutnya di bioskop-bioskop Jepang pada 11 Juni. Film tayang perdana di Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa, Australia/Selandia Baru, Afrika, Timur Tengah, dan negara-negara Asia lainnya pada musim panas ini.

 

 

 

Sumber : www.cbr.com
Foto       : berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Untuk Anda yang rindu dengan penampilan Johnny Depp, karya terbarunya Minamata akan segera rilis streaming di Hulu. Ini saatnya melihat aksi...

Film

Jakarta, Layar.id Chris Hemsworth kembali ke layar dalam fitur terbarunya bersama Netflix, berjudul Spiderhead. Ia memerankan Steve Abnesti, seorang ilmuwan yang menguji obat eksperimentalnya...

Film

Jakarta, Layar.id Avatar : The Last Airbander saat ini siap untuk membuat comeback besar dengan tiga proyek film animasi baru. Sebuah laporan baru yang...

Film

Jakarta, Layar.id “Di Inggris, tidak ada yang bisa mendengar Anda berteriak.” Sepertinya, itulah premis dari film garapan Alex Garland berjudul Men. Film ini rilis...