Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film India

Sinopsis Film Baaghi 3: Terjadinya Penculikan Ronnie

Baaghi 3
Sumber: Business Today

Jakarta, Layar.idBaaghi 3 merupakan film aksi thriller India yang dirilis pada 6 Maret 2020. Film ini disutradarai oleh Ahmed Khan dan diproduksi oleh Nadiadwala Grandson Entertaiment dengan Fox Star Studios sebagai distributor sekaligus produser.

Pemain yang terlibat dalam film ini termasuk Tiger Shroff berperan sebagai Ranveer Ronnie Chaturvedu, adik Vikram dan kekasih Siya. Ada Riteish Deshmukh yang berperan sebagai inspektur Vikram Charan Chaturvedi yang merupakan kakak laki-laki Ronnie dan suami Ruchi.

Shraddha Kapoor memainkan peran sebagai Siya Nandan, kekasih Ronnie dan saudara perempuan Ruchi. Kemudian, Ankita Lokhande berperan sebagai Ruchi Nandan, istri Vikram dan suadara perempuan Siya.

Baca juga: Sinopsis Love And Run Yang Tayang Di CGV Indonesia

SINOPSIS BAAGHI 3

Baaghi 3

Sumber: IMDb

Ranveer Ronnie Chaturvendi merupakan seorang pemuda yang tinggal bersama laki-lakinya yakni Vikram yang telah melindungi dirinya sejak masih kecil terutama saat kematian ayah mereka. Kemudian Ronnie ditawari pekerjaan di kepolisian, tetapi menolak karena rekam jejak yang sangat kejam dan sebaliknya meyakinkan Vikram untuk mengambil pekerjaan tersebut.

Namun Vikram memiliki sifat pemalu dan tidak mau menjadi polisi. Kemudian, dia melihat sebuah insiden dan Ronnie meyakinkannya tentang keselamatan. Ronnie menemaninya ke tempat di mana mereka bersama-sama melawan preman. Ronnie melawan mereka dan membantu Vikram sandera tetapi tidak mengambil kredit.

Proses ini terus diulangi dan Vikram pun mulai menjadi populer di kalangan masyarakat dan juga departemennya. IPL memutuskan untuk menculik Ronnie karena ingin menakut-nakuti Vikram, tetapi rencana itu gagal saat Ronnie mengalahkan kekuatan antek-anteknya dan memukuli mereka. Setelah itu mereka akhirnya ditangkap oleh Vikram.

Di sisi lain, Ronnie dan Siya jatuh hati satu sama lain dan memutuskan untuk menikahkan saudara mereka masing-masing yakni Vikram dan Ruchi. Pada suatu hari, ketika Vikram ditugaskan oleh pemerintah agar pergi ke Suriah. Sementara itu, Ruchi mengatakan kalau dirinya hamil dan dia akan menunggu kembali.

Saat tiba di Suriah, Vikram sedang asyik mengobrol dengan Ronnie melalui panggilan video dan mengatakan ada seseorang yang telah mengambil sakunya dan tiba-tiba ada ketukan pintu serta beberapa pria menyerang vikram. Menyembunyikan mengenai kebenaran dari Ruchi, Ronnie dan Siya akhirnya tiba di Suriah dan di sana polisi enggan untuk membantu mereka.

Hingga akhirnya mereka bertemu dengan Akhtar Lahori, seorang pria yang membantu mereka untuk melacak Vikram dan penculiknya, membawa mereka ke pencopet setelah Ronnie mengingat Vikram yang mengatakan kepadanya jika sakunya itu sudah diambil.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga