Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Will Smith Konfirmasi Terkait Film Spinoff Deadshot

Last updated on 4 Oktober, 2018

Layar.id Will Smith menegaskan bahwa pembicaraan film spinoff Suicide Squad yang berfokus pada Deadshot sedang berlangsung. Tak lama setelah film Suicide Squad, Warner Bros Pictures tanpa pikir panjang memilih untuk memperluas franchise ini. Suicide Squad berfokus pada kelompok yang dikenal sebagai Task Force X yang terdiri dari anti-hero dan villain yang melakukan tugas atas nama pemerintah AS agar hukuman mereka dikurangi.

Sementara film Suicide Squad pertama tidak diragukan lagi merupakan kegagalan, film ini juga sukses disegi komersial. Film ini mampu menghasilkan lebih dari $ 745 juta di box office seluruh dunia. Maka dari itu, studio dengan cepat mulai mengembangkan sekuel film serta beberapa spinoff dimana salah satunya akan berfokus pada Deadshot.

Sesaat sebelum melakukan bungee jumping di Grand Canyon dalam perayaan ulang tahunnya yang ke 50, Will Smith menjawab pertanyaan para fans nya secara online. Salah satu dari pertanyaan tersebut adalah terkait dengan potensi film spinoff Deadshot. Pertanyaan ini ditanggapi dengan antusias oleh Smith, ia mengatakan, “Saya harap begitu. Saya suka peran Deadshot, saya benar-benar menikmati karakter itu. Mereka telah membicarakannya, jika ada ide yang masuk… kami sudah mengadakan pertemuan. Tapi aku ingin sekali. Aku suka Deadshot. ”

Baca Juga – Bryan Singer Berupaya Untuk Adaptasi Film Red Sonja

Berdasarkan sebuah laporan pada awal tahun ini yang menyatakan Smith tidak melekat pada film Deadshot. Namun, sangat menarik jika masih ada progress dalam pembicaraan yang sedang berlangsung untuk Deadshot. Smith jelas seorang aktor terkenal yang dapat membawa film karakter ini tersendiri dan DC Films sudah bergerak maju dengan film spinoff Suicide Squad pertama mereka: Birds of Prey, yang mengulangi peran Margot Robbie sebagai Harley Quinn.

Terlepas dari apa pun yang terjadi pada film spinoff Deadshot, sudah masuk dari rencana bagi Smith untuk kembali berperannya sebagai karakter DC yang terkenal ini. Namun, baru-baru ini juga dikabarkan Will Smith akan berfokus dengan film Bright 2 dan Bad Boys 3 sebelum kembali ke DCEU. Jadi masih ada sedikit yang tidak jelas hingga saat ini adalah Smith pasti ingin kembali berperan sebagai Deadshot.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Sutradara Parasite, Bong Joon-ho sedang dalam diskusi untuk proyek film baru, yang kabarnya akan dibintangi oleh Robert Pattinson. Proyek ini akan...

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...

Video

Jakarta, Layar.id – Remake Money Heist Korea merilis sebuah video untuk mengumumkan judul resminya sekaligus gambar para aktor utama. Dalam video ini, Profesor yang...

TV Series

Last updated on 20 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Seri-seri franchise Star Trek di Paramount Plus sama-sama mendapat pembaruan di tahun ini. Kelima seri...