Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Modigliani: Film Garapan Johnny Depp Dalam 25 Tahun

Johnny Depp jadi sutradara film Modigliani
Johnny Depp jadi sutradara film Modigliani

Jakarta, Layar.idSiapa sangka, Johnny Depp ternyata telah menyiapkan pertunjukan penyutradaraan film pertamanya dalam 25 tahun. Film berjudul Modigliani tersebut menceritakan kisah pelukis dan pematung di Paris pada tahun 1916.

Sebelumnya, Depp telah memulai debut penyutradaraan film untuk The Brave pada tahun 1997.

Johnny Depp ternyata tidak hanya mengukir nama di depan layar, tetapi juga di balik layar. Dia terakhir menyutradarai film pada tahun 1997 untuk The Brave, film yang juga dia bintangi bersama Marlon Brando.

25 tahun berlalu, kini Depp ingin kembali duduk di bangku sutradara lewat fitur adaptasi drama oleh Dennis McIntyre berjudul Modigliani.

“Kisah kehidupan Mr.Modigliani adalah salah satu yang sangat saya hargai, dan benar-benar rendah hati, untuk dibawa ke layar,” kata Johnny Depp. “Itu adalah kehidupan yang sangat sulit, tetapi pada akhirnya kemenangan. Sebuah kisah manusia universal yang dapat diidentifikasi oleh semua pemirsa.”

Baca juga: Kisah Cinta yang Tak Biasa dalam “I Love My Dad”

Depp dan Al Pacino

Modigliani

Film Modigliani menandai kolaborasi berikutnya antara Al Pacino dan Navidi, yang sebelumnya telah bekerja sama dalam berbagai fitur. Itu termasuk The Merchant of Venice (2004), Wilde Salome (2011), dan Salome (2013). Keduanya memproduksi bersama IN.2 dan Johnny Depp.

“Proyek ini sangat dekat dengan hati Al. Al memperkenalkan saya pada drama Modigliani bertahun-tahun yang lalu, dan saya langsung jatuh cinta padanya,” kata Navidi. “Ini adalah sepotong kehidupan Modi dan bukan biografi. Sudah menjadi mimpi saya untuk bekerja dengan Johnny lagi. Dia adalah seniman sejati dengan visi yang luar biasa untuk membawa kisah hebat ini ke layar.”

Kata Al Pacino dalam sebuah pernyataan, “Kami telah terlibat dengan Depp dalam proyek ini selama beberapa tahun. Kami memulai fotografi utama pada Musim Semi 2023.”

Modigliani

Modigliani

Cerita Modigliani sendiri diadaptasi ke layar oleh Jerzy dan Mary Kromolowski, mengikuti kisah pelukis dan pematung di Paris pada tahun 1916. Lama menganggap dirinya sebagai kegagalan kritis dan komersial, Modigliani menavigasi turbulen penting 48 jam yang menjadi titik balik hidupnya. Itu pada akhirnya memperkuat reputasinya sebagai legenda seni.

Melihat semua persiapan yang tampak menjanjikan, produksi film akan mulai berlangsung di Eropa pada tahun 2023. Sementara pengumuman untuk casting akan terungkap dalam waktu dekat.

Meskipun terkenal karena peran layar lebarnya, sejauh ini Johnny Depp telah memproduksi sepuluh film. Akan menarik untuk menyaksikan bagaimana jadinya fitur Modigliani tersaji di layar. Kita tunggu saja pembaruan selanjutnya.

 

Sumber : TheHollywoodReporter

Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Tubi pun merilis trailer resmi untuk film original berjudul Hot Take: The Depp/Heard Trial, yang merupakan fiksi persidangan pencemaran nama baik...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang menantikan suguhan dalam negeri bulan ini, Gendut Siapa Takut? bisa menjadi pilihan, rilis hari ini, 22 September 2022....

Film Barat

 Jakarta, Layar.id – Meski memiliki jeda waktu yang cukup panjang, namun pengumuman Warner Bros menyebut akan membuat sekuel film Constantine. Film aksi supernatural rilisan...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Big Mouth telah menyangkan episode terakhirnya pada 17 September lalu. Drama ini tayang di Indonesia lewat Disney+ Hotstar sebanyak 16 episode,...