Connect with us

Film

Jake Gyllenhaal Akan Menjadi Villain Dalam Spider-Man: Far From Home

Layar.id – Spider-Man: Far From Home akan mulai tayang dibioskop pada bulan Juli 2019, kali ini giliran aktor Tom Holland yang kembali beraksi sebagai superhero laba-laba. Mengingat betapa suksesnya tiga film pertama terutama Avengers: Infinity War, fans Marvel berharap film solo kedua Spider-Man akan segera hadir, dan Marvel Studios tengah mewujudkan keinginan mereka. Dengan disutradarai oleh Jon Watts, sekuel Spider-Man: Homecoming akan mengambil setting setelah Infinity War.

Serangkaian foto yang dipost secara online pada sebuah postingan menjelang akhir September lalu yang tampaknya memperlihatkan kostum Jake Gyllenhaal sebagai Mysterio.

Baca Juga : Trailer Captain Marvel Meraih 109 Juta Viewer Dalam 24 Jam

Pada bulan Mei, Hollywood Reporter pertama kali mengabarkan bahwa Jake Gyllenhaal sedang dalam tahap pembicaraan untuk karakter villain, Mysterio, musuh Spider-Man yang sering muncul di Marvel Comics.

Villain ini merupakan karya dari Stan Lee dan Steve Ditko yang pertama kali diperkenalkan pada komik The Amazing Spider-Man edisi tahun 1964, Mysterio adalah alter ego dari Quentin Beck, seorang ahli dalam efek khusus yang menggunakan bakatnya untuk melakukan kejahatan yang rumit. Mysterio dianggap sebagai salah satu musuh Spider-Man yang paling merepotkan, karena ia sering membuat Spider-Man mempertanyakan indranya dan persepsi dirinya tentang dunia di sekitarnya. Mysterio lebih mengandalkan senjata psikologis dan kimia daripada serangan fisik.

Ini akan menjadi peran resmi pertama Gyllenhaal dalam film superhero setelah peran dalam franchise Spider-Man asli dan trilogi Dark Knight karya Christopher Nolan.

Selain Gyllenhaal dan Holland yang memegang peran dalam film Spider-Man ini, wajah lama dalam film Spider-Man sebelumnya masih bermain dalam film sekuel ini seperti Marisa Tomei sebagai bibi Peter, May Parker; Zendaya sebagai Michelle “M.J.” Jones; Jacob Batalon sebagai Ned yang merupakan sahabat Peter; dan Tony Revolori sebagai Eugene “Flash” Thompson. Michael Keaton dikabarkan akan mengulangi perannya sebagai Adrian Toomes, villain yang dikenal sebagai The Vulture.

Sementara itu, Samuel L. Jackson dan Cobie Smulders dilaporkan akan memerankan kembali peran mereka sebagai Nick Fury dan agen Maria Hill. Aktor dan aktris ini tidak muncul di Spider-Man: Homecoming tetapi terakhir terlihat di salah satu adegan post-credit di Avengers: Infinity War.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

WandaVision Season 2? Kevin Feige Merespon!

Film

Jameela Jamil Jadi Antagonis Titania Dalam She-Hulk Disney+

Film

Black Widow Tayang dengan Aspek Ratio Lebar Imax

Film

Thor: Thunder and Love Resmi Selesai Syuting

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup