Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Warner Bros Discovery Batalkan “Batgirl”

Leslie Grace Batgirl dibatalkan
Leslie Grace sebagai Batgirl (sumber: DC Films)

Jakarta, Layar.idWarner Bros Discovery baru-baru ini membatalkan film superhero DC yang hampir selesai, Batgirl.

Fitur dengan anggaran $90 juta atau setara Rp1,34 triliun yang menampilkan Leslie Grace sebagai Barbara Gordon alias Batgirl, tidak akan rilis di manapun. Tidak untuk streaming sekalipun.

Kabar tidak menyenangkan datang dari Warner Bros Discovery yang membatalkan Batgirl, film superhero DC yang hampir selesai. Hal ini membuat penggemar bingung sekaligus marah, dan menghasilkan banyak meme yang fantastis.

Produksi Warner Bros senilai $90 juta ini menampilkan Leslie Grace sebagai pemeran utama, Barbara Gordon alias Batgiril. Keputusan menyebutkan bahwa film ini tidak rilis secara teatrikal, di HBO Max, atau di manapun.

Baca juga: Timothee Chalamet Jadi Kanibal dalam “Bones and All”

Penghapusan Pajak

Konglomerat media memutuskan bahwa mengambil penghapusan pajak untuk Batgirl lebih masuk akal secara finansial daripada merilisnya secara komersial.

“Kami tidak akan meluncurkan film untuk menghasilkan seperempat dan kami tidak akan mengeluarkan film kecuali kami percaya,” kata kepala WBD David Zaslav.

Ini adalah langkah pemotongan biaya akuisisi WarnerMedia oleh Discovery, yang terlihat untuk mengendalikan biaya konten. Sebagai bagian dari strategi, HBO Max diam-diam menghapus beberapa film Warner Bros yang streaming secara eksklusif di layanan tersebut. Termasuk juga beberapa serial asli.

Leslie Grace sebagai Barbara Gordon alias Batgirl

Leslie Grace sebagai Barbara Gordon alias Batgirl

Leslie Grace

Warner Bros memang memutuskan hubungan dengan Batgirl, tetapi Leslie Grace mungkin masih kembali bergabung. Kepala WB Pictures Group, Michael De Luca dan Pam Adby, keduanya berharap untuk memulihkan hubungan mereka dengan aktris Leslie Grace setelah pembatalan mendadak proyek solonya.

Mereka “menghibur kemungkinan membuatnya terus memainkan Batgirl di film DC masa depan”. Atau jika itu tidak berhasil, setidaknya dia membintangi produksi WB lainnya.

Akan sangat masuk akal jika Leslie Grace tidak memiliki keinginan untuk bekerja dengan WB lagi. Lagi pula, jika mereka benar-benar dapat menghentikan proyek pada tahap akhir seperti itu, tidak ada yang aman. Bahkan tidak heran jika pihak studio mulai kesulitan untuk menemukan talenta yang mau bekerja sama.

Pilihan terakhir pada akhirnya akan terserah kepada siapapun pilihan CEO David Zaslav untuk bertanggung jawab atas cabang DC. Apakah Batgirl masih memiliki harapan untuk sebuah proyek solo atau hanya sekedar angin lalu, yang terencana tapi tak pernah terjadi.

Black Adam adalah film DCEU berikutnya yang akan rilis di bioskop, dengan jadwal pendaratan 21 Oktober tahun ini.

 

 

Sumber : variety.com, thedirect.com

Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

HBO Max

Last updated on 30 September, 2022 Layar.id – Serial House of the Dragon telah memasuki episode 3 dari musim pertamanya. Pertama kali mengudara pada...

Film

 Jakarta, Layar.id – Meski memiliki jeda waktu yang cukup panjang, namun pengumuman Warner Bros menyebut akan membuat sekuel film Constantine. Film aksi supernatural rilisan...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Ryan Gosling sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan Margot Robbie dalam prekuel Ocean’s Eleven. Setelah berperan sebagai Ken dan Barbie dalam...

Streaming

Last updated on 1 Agustus, 2022 Jakarta, Layar.id – Rangkaian judul-judul baru persembahan HBO Max siap menghibur Anda pada bulan Agustus. Deretan film ikonik...