Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Are You Afraid Of The Dark Gagal Tayang Tahun Ini

Last updated on 16 April, 2022

Layar.id Are You Afraid of The Dark merupakan film Paramount, diadaptasi dari seri Nickelodeon yang tadinya dijadwalkan rilis pada Oktober 2019. Penetapan jadwal ini berkenaan dengan momen Halloween, yang merupakan waktu strategis untuk mengeluarkan film bergenre horor. Sayangnya, film Are You Afraid of The Dark ini tak lagi mencantumkan tanggal rilis.

KEMUNGKINAN

Alasan persis mengapa film ini gagal tayang di 2019 masih belum mencuat. Kemungkinannya adalah mengalami penundaan produksi, sebab sampai kini syuting belum juga dimulai.

Kemungkinan lainnya adalah bahwa, adaptasi Scary Stories to Tell in the Dark juga mendarat di bioskop musim gugur ini. Ini film horor dengan segmen penonton yang sama. Kemiripan tersebut mungkin membuat Nickelodeon ingin mengevaluasi kembali strategi rilisnya.

ERA 90-an

Serial ini ditayangkan selama tujuh musim, antara tahun 1990 dan 2000. Are You Afraid of The Dark adalah film yang berasal dari Nickelodeon, ditayangkan di YTV Kanada, dan merupakan nostalgia bagi anak-anak 90-an.

Menceritakan kisah horor antologi di sekitar api unggun oleh sekelompok remaja yang menjuluki diri mereka sendiri The Midnight Society. Mereka secara bergiliran akan melemparkan ‘debu tengah malam’ ke dalam api, kemudian menceritakan kisah paling menakutkan yang bisa mereka pikirkan.

Are You Afraid of Dark memiliki sejumlah episode yang sangat menakutkan dan mengesankan. Seperti The Tale of the Ghastly Grinner dan The Tale of the Super Specs. Namun untuk filmnya nanti, kemungkinan akan menceritakan kisah asli yang tidak berdasar pada episode acara TV manapun.

D. J. Caruso akan menyutradarai film yang naskahnya ditulis oleh Gary Dauberman dan BenDavid Grabinski tersebut.

DAUBERMAN

Sementara perincian narasi film masih dirahasiakan, penulis Gary Dauberman berjanji film itu akan menghormati semangat serial aslinya.

“Saya benar-benar menyukai hal-hal itu meskipun sudah lama. Menurut saya, ketakutan itu sehat untuk anak-anak. Kita tidak harus selalu menyamarkan segala sesuatu. Itu adalah sesuatu yang benar-benar ingin saya lakukan di Are You Afraid of Dark. Saya rasa ini film yang menakutkan dan anak-anak akan takut melihatnya. Film ini memiliki pesan yang bagus dan itu adalah hal yang hebat. Saya pikir film akan terbuka untuk audiens yang lebih luas”.

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Film Salem’s Lot akan menghantui penonton sedikit lebih lambat dari yang semula direncanakan. Memiliki  jadwal rilis awal pada September tahun ini,...

Film

Jakarta, Layar.id Avatar : The Last Airbander saat ini siap untuk membuat comeback besar dengan tiga proyek film animasi baru. Sebuah laporan baru yang...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Derek Hale kembali. Tyler Hoechlin akan memerankan kembali karakter Teen Wolf di “Teen Wolf The Movie” Paramount+ yang akan datang. Hoechlin...

Entertainment

Layar.id Mungkin beberapa dari kita sudah tidak asing dengan beyblade, permainan di arena untuk membuat beyblade lawan berhenti atau keluar dari ring. Kepopuleran permainan...