Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Korea

Seoul Vibe: Aksi Tim Eksentrik dalam Mengungkap Penggelapan Uang

sinopsis film seoul vibe netflix
Film Seoul Vibe (sumber: Netflix)

Layar.id Film Korea Seoul Vibe akan membawa kita kembali ke euforia Olimpiade yang diadakan tahun 1988. Bukan hanya euforia kegembiraan namun juga euforia dalam mengungkap kasus kejahatan.

Film Seoul Vibe akan tayang di platform Netflix pada tanggal 26 Agustus 2022 mendatang.

Bagi anda yang menyukai film genre aksi, petualangan dan kriminal , Soul Vibe wajib masuk menjadi daftar film anda. Film berdurasi 2 jam 18 menit ini seperti perpaduan Baby Driver dan Fast dan Furious.

Baca juga: Sinopsis Carter: Ancaman Bom Untuk Carter

Sinopsis Seoul Vibe

Berlatar pembukaan Olimpiade Musim Panas di Seoul tahun 1988. Terjadi aksi mobil saling mengejar. Salah satu mobil tersebut berisi orang-orang yang eksentrik yang nantinya dikenal sebagai Sanggye Supreme Team.

Sanggye Supreme Team merupakan gabungan dari anak-anak muda yang menyukai balapan, mekanik, dan otomotif.

Dong Wook, yang direkrut seorang jaksa menjadi pemimpin Sanggye Supreme Team.

Dong Wook memiliki empat angota, yaitu Woo Sam yang berprofesi sebagai DJ, Bok Nam yang mengerti seluk beluk jalanan kota Seoul.

Dua anggota lainnya adalah Yoon Hee, adik perempuan Dong Wook yang ternyata pimpinan klub bikers di Seoul. Terakhir ada Joon Ki yang memiliki kemampuan mekanik yang hebat, ia mampu memperbaiki apa saja.

Sanggye Supreme Team direkrut oleh Kepala Jaksa untuk menyelidiki jaringan raksasa pencucian uang. Kasus ini membawa nama General Manager Lee sebagai dalang dana ilegal tersebut.

Daftar Pemain Seoul Vibe

Tokoh utama Dong wook diperankan oleh Yoo Ah In. Beberapa dari anda dapat mengenali Yoo Ah In karena pernah tampil di film #Alive bersama Park Shin Hye.

Seoul Vibe cast (Sumber: urbanasia)

Seoul Vibe cast (Sumber: urbanasia)

Aktor lain yang mungkin  familiar adalah pemeran Woo Sam, Go Gyung Pyo yang kembali memerankan tokoh pada tahun 1988 seperti di drama Reply 1988. Drama yang pernah dibintangi Go Gyung Pyo antara lain Private Lives, dan Jealousy Incarnate.

Tokoh-tokoh lainn yang berperan di Seoul Vibe antara lain:

Lee Kyu Hyung sebagai Bok Nam
Park Ju Hyun sebagai Yoon Hee

Ong Seong Wu sebagai Joon Ki
Kim Sung Kyun sebagai General Manager Lee

Jung Woo In sebagai ketua jaksa
Moon So Ri sebagai kertua Kang
Oh Jung Se sebagai Jaksa Ahn.

Rumah produksi Andmarq telah mengumumkan rencana pembuatan film ini sejak Desember 2020. Dalam proses produksinya bekerja sama dengna MCMC dan UAA serta Netfilx sebagai platform resmi penyiarannya.

Film ini merupakan arahan dari sutradara Moon Hyun Sung. Ia pernah menjadi sutradara film The King’s Case Note (2017). Sedangkan Sua Shin adalah penulis naskahnya.

Sebelum menonton filmnya, anda dapat menyaksikan trailer Seoul Vibe dibawah ini.

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Last updated on 30 September, 2022 Jakarta, Layar.id – Blonde merupakan film drama psikologi fiksi yang dirilis 28 September 2022 dengan digarap oleh Andrew...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – A Jazzman’s Blues merupakan sebuah film drama Amerika Serikat yang di rilis pada 23 September 2022 dengan disutradarai Tyler Perry yang...

Netflix

Last updated on 28 September, 2022 Jakarta, Layar.id – Athena merupakan film aksi asal Prancis terbaru yang ditayangkan di Netflix pada Jumat, 23 September...

Disney+

Last updated on 28 September, 2022 Layar.id –  Setelah Doctor Lawyer dan Big Mouth, Disney+ Hotstar kembali menayangkan drama hukum terbaru berjudul May It...