Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Ending Never Have I Ever Season 3, Adakah Season 4?

Ending serial never have i ever season 3
Never have I Ever season 3 (sumber: @neverhaveiever/Instagram)

Layar.id Serial Netflix Never Have I Ever season 3 tayang pada 10 Agustus 2022, dengan cerita komedi romantis yang menggoda. Bagaimana akhir cerita Never Have I Ever season 3? Berikut ulasannya.

Serial garapan Mindy Kaling dan Lang Fisher ini dibintangi oleh Maitreyi Ramakrishnan sebagai Devi Vishwakumar, Poorna Jagannathan sebagai dokter Nalini Vishwakumar, ibu dari Devi.

Ada juga Richa Moorjani sebagai Kamala Nandiwadal, Darren Barnet sebagai Paxton Hall-Yoshida, serta Jaren Lewison sebagai Ben Gross.

Ramona Young dan Lee Rodriguez akan memerankan dua sahabat Devi, Eleanor dan Fabiola. Tambahan baru di musim ketiga, Anirudh Pisharody berperan sebagai Nirdesh atau Des.

Baca juga: Sinopsis Never Have I Ever Season 3: Kekagetan Siswa-Siswi Setelah Devi Resmi Menjadi Pacar Paxton

Berpacaran dengan Paxton merupakan impian Devi akan kisah cinta bak serial komedi romantis Amerika. Dari musim pertama Never have I Ever, Devi sudah kebingungan untuk memilih antara Paxton dan Ben.

Setelah melalui banyak drama, pada akhir musim kedua, Devi lebih memilih Paxton. Apakah kisah cinta mereka berjalan mulus?

Ternyata ada banyak drama antara keduanya di Never Have I Ever season 3. Mulai dari mantan-mantan Paxton yang membuat Devi minder, serta banyak masalah dalam hubungan mereka.

Meski mereka berusaha untuk melalui tantangan tersebut, Devi yang penuh rasa curiga dan kurang menghargai dirinya sendiri membuat Paxton memilih untuk putus.

Ending Never Have I Ever season 3

Siapakah yang menjadi kekasih Devi pada akhirnya, Ben, Nirdesh atau Paxton?

Setelah putus dari Paxton, Devi kemudian bertemu dengan seorang pemuda India tampan bernama Nirdesh, yang dipanggil dengan nama Des. Des adalah anak dari teman ibu Devi.

Tak butuh waktu lama, Devi dan Des pun berpacaran. Namun, ibu dari Des memintanya agar putus dengan Devi, setelah mengetahui trauma yang dimiliki Devi akibat kematian ayahnya. Mereka akhirnya berpisah.

Pada akhir masa sekolah, Kepala Sekolah memberitahu kalau Devi mendapat kesempatan untuk mengikuti program khusus satu tahun di Sekolah Shrubland di Colorado.

Devi yang kebingungan mendapat dukungan dari ibunya, Pak Kulkarni, dan juga Ben agar mengambil kesempatan tersebut.

Pada acara kelulusan Paxton dan senior lainnya, Devi menyadari ia tidak ingin meninggalkan Sekolah Sherman Oaks. Devi mengakui pada ibunya kalau ia belum siap untuk meningalkannya. Dalam kegalauannya Devi juga menyadari perasaannya pada Ben.

Pada akhir episode, Devi pergi menemui Ben dan menyerahkan sebuah catatan padanya yang sebelumnya diberikan Ben pada Devi.

Catatan tersebut berisi tulisan “Satu Boink Gratis.” Keduanya langsung berciuman dan segera menutup pintu. Itulah ending Never Have I Ever season 3, Devi akhirnya memilih Ben.

Never Have I Ever Season 4

Dalam satu adegan pada episode terakhir, Ben tampak mengajak seseorang untuk berkencan.

Belum jelas apakah orang tersebut menerima ajakan tersebut atau kencan tersebut tidak pernah terjadi.

Namun, bisa dibilang itu menjadi petunjuk akan adanya cinta segitiga dalam serial Never Have I Ever musim keempat.

Sebagai tahun terakhirnya di sekolah, dan juga menjadi musim terakhir dari serial ini, pastinya serial Never Have I Ever season 4 akan penuh dengan drama, cinta dan mungkin air mata.

Bagaimana, penasaran dengan kelanjutan kisah cinta Devi? Pelayar harus bersabar menunggu sampai 2023!

Ikuti terus pembaruan dan informasi serial Netflix lainnya hanya di layar.id!

 

Sumber dan Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Last updated on 1 Oktober, 2022 Layar.id – Ada banyak serial Netflix terbaru pada bulan September 2022 untuk menghibur subscribernya. Berikut rekomendasi serial terbaru...

Netflix

Layar.id – Netflix baru saja merilis teaser untuk serial Wednesday Addams, tepatnya pada hari Rabu, 17 Agustus lalu. Video Teaser diawali dengan Wednesday dengan...

Video

Last updated on 9 September, 2022 Layar.id – Netflix akan merilis Cobra Kai season 5 pada 9 September 2022. Trailer dari musim kelima serial...

TV Series

Last updated on 16 Agustus, 2022 Jakarta.layar.id – Never Have I Ever Season 3 adalah serial drama komedi populer yang hadir pada 12 Agustus...