Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Mengharukan,  Lewat Surat – Andrew Lincoln Katakan Selamat Tinggal The Walking Dead

Last updated on 30 Oktober, 2018

Pemeran Rick Grimes membuat surat pernyataan untuk mengucapkan selamat tinggal pada serial yang dibintanginya, The Walking Dead. Intip isi suratnya, yuk!

Jakarta, Layar.id – Setelah mengatakan akan segera mundur dari serial The Walking Dead beberapa minggu lalu (itu telah dikonfirmasi oleh semua pihak yang terkait), aktor Andrew Lincoln pada akhirnya telah memberikan surat yang berisi ucapkan selamat tinggal pada serial yang telah dibintanginya selama delapan musim dan 5 episode pertama musim sembilan yang sedang berlangsung di AMC.

The Walking Dead, sebuah drama aksi apokaliptik berdasarkan seri novel grafis oleh Robert Kirkman, Frank Darabont, acara ini telah meraih sukses besar dalam acara televisi. Namun, dalam beberapa minggu terakhir, peringkat terus turun ke posisi terendahnya. Ini mungkin efek rasa kecewa fans terhadap kepergian sang aktor pemeran Rick Grimes.

Andrew Lincoln, yang telah menjabat sebagai salah satu pimpinan acara sejak awal, mengumumkan kepergiannya sebagai Rick Grimes awal tahun ini. Sejak saat itu, spekulasi telah tersebar luas bagaimana karakter akan ditulis dalam season 9 ini. Co-star Norman Reedus takut bahwa Daryl akan membunuh Rick. Mengingat ketegangan memuncak antara Daryl, Rick, dan Maggie – yang juga akan melihat perannya di acara berkurang – dimungkinkan. Aktor Walking Dead lainnya, bagaimanapun, mengisyaratkan itu adalah akhir cerita karakter Rick Grimes. Yang sering menjadi pertanyaan, terutama dari fans adalah tentangsiapa yang akan mengisi kekosongan yang ditinggalkannya dan apakah pertunjukan itu dapat bertahan dari transisi monumental seperti itu.

Baca juga– Tentang Ending Rick Grimes di The Walking Dead, Ini Petunjuknya

Isi Surat Perpisahan

Apapun masalahnya ternyata mengenai nasib Rick Grimes nantinya, sang aktor Andrew  Lincoln lebih dari siap untuk menggantung topi sheriff dan pistol ikonik karakternya itu. Untuk lebih memperkuat fakta ini, tinggal satu episode yang tersisa, ia telah menulis surat selamat tinggal (Via Comicbook) dan pelayar bisa melihat surat lengkapnya di bawah ini:

“Thank you…

For coming with us on this journey. For the nine years of fear, heartache, anger and, let’s face it, guts you’ve shown by making it through these 115 episodes and counting. And for services to journalism that go way behind any civilised levels of human endurance.

 For understanding that despite the high volume of undead, this is actually an ongoing story about what it is to be alive. A story of hope, family and friendshipPeople with nothing in common discovering that they have everything in common. United in their search for humanity and a place to call home. A story that has perhaps even more relevance now than it did when we began.

It’s been the most exciting, challenging and satisfying role of my career — and for the best part of a decade, the greatest adventure of my professional life. This season feels like the show I fell in love with all those years ago, and the world we were always heading toward when we wrapped the pilot episode.

By my own rough count, I’ve killed over 400 zombies during the apocalypse. Lost a horse, found a horse. Lost a girl… that didn’t go well. Ate a dog once. Wore a meat poncho twice. Escaped from a bunch of hipster cannibals. Not to mention I’ve been shot twice, baseball batted, stabbed three times, bit a man’s throat out (I’m sorry — that was weird — and tasted like chicken), and had my cowboy boots resoled… 12 times.

We began as an indie movie, and years later became a three-letter acronym (wtf?). And along the way, we’ve had the unique pleasure of meeting zombie enthusiasts all over our beautiful blue planet. From Tokyo to Trinidad, people have been united by their love of this story of survival… and Norman Reedus’ extraordinarily luscious hair.

It’s been a wild ride, shaped by the relationship between the show and the fans of the show, and in no small part you good people of the press.

I look forward to following your coverage of the show and my friends in Atlanta for seasons to come — what they have planned is quite incredible.

So thank you.

For all of it.

For the good, the bad… and of course, we wouldn’t be a free press… without the ugly.

Until our paths cross again.

Keep Calm and Carry a Red Machete…

Andrew Lincoln.”

Dalam surat perpisahan tersebut, Andrew Lincoln jelas mengenang tentang waktunya di serial itu, yang merujuk kedua peristiwa yang terjadi di layar dan interaksi yang ia bagikan dengan penggemar sejauh itu. Aktor ini mengungkapkan emosinya serta harapannya untuk masa depan serial, para pemain dan kru yang ia tinggalkan. Cukup mengharukan, bukan?

Baca juga – The Walking Dead : Tinggal Dua Episode Lagi Bagi Rick Grimes

Tentang cara bagaimana mengakhiri karakter Rick Grimes nanti- baik itu kematian atau penjara atau pengasingan – itu pasti akan menjadi topik yang lebih dingin untuk episode lanjutannya. Apakah atau tidak penayangan akan meningkat untuk episode khusus ini masih harus dilihat, tetapi ini pastinya berdampak cukup tinggi bagi fans. Beberapa mantan anggota cast telah dikonfirmasi kembali untuk mengisi episode akhir Rick Grimes dalan kelanjutannya – termasuk Jon Bernthal’s Shane dan almarhum Scott Wilson sebagai Hershel. Namun belum jelas, bagaimana plot cerita darinya. Apakah itu tentang halusinasi Rick Grimes yang bakal pergi selamanya atau lainnya lagi. Yang pasti episode ini  akan mampu memancing rasa emosional fans nantinya. So, jangan sampai kelewatan tayangan akhir Rick Grimes ini ya, pelayar!

The Walking Dead season 9 tayang setiap Minggu malam di AMC.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...

Video

Jakarta, Layar.id – Remake Money Heist Korea merilis sebuah video untuk mengumumkan judul resminya sekaligus gambar para aktor utama. Dalam video ini, Profesor yang...

TV Series

Last updated on 20 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Seri-seri franchise Star Trek di Paramount Plus sama-sama mendapat pembaruan di tahun ini. Kelima seri...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Jim Carrey memiliki tempat tersendiri di Hollywood sebagai seorang aktor dan komedian. Aktor kelahiran 17 Januari 1962 ini baru saja merayakan...