Connect with us

Film

BADHAAI HO – Bagaimana Tentang Menyayangi Ibu Dalam Berbagai Situasi

FILM HINDI YANG SANGAT MENYENTUH TENTANG BAGAIMANA MENYAYANGI IBU HADIR DALAM BADHAAI HO.

Jakarta, Layar.id – Badhaai Ho adalah film yang mengusung genre dramedy (drama comedy) ini, mengangkat kisah berdasarkan pada anak-anak yang merasa sangat malu dengan hasil dari asmara orang tua mereka.

Syuting film Badhaai Ho ini sudah dimulai pada 29 Januari 2018 dan jadwal pertama dari film ini diambil di Mumbai yang disiapkan pada 11 Februari lalu.

Jadwal kedua syuting film dimulai pada 16 Februari 2018 di Delhi dan berakhir pada 21 Maret 2018.

Sehingga, film drama komedi ini dilakukan syuting sebanyak dua kali.

Meski mengalami syuting sebanyak dua kali, namun rupanya itu sepadan dengan hasilnya. Tak pelak lagi film Hindi drama komedi ini menuai banyak pujian dari para kritikus film.

Para kritikus film pun menyampaikan beberapa pemikiran yang benar-benar progresif. Mereka menilai humor situasional Badhaai Ho dipuji sempurna. Dengan pertunjukan akting yang memukau dari Gajraj Rao, Neena Gupta, dan Ayushmann Khurrana.

STORY

BADHAAI HO – Bagaimana Tentang Menyayangi Ibu Dalam Berbagai Situasi

Badhaai Ho mengisahkan keluarga berpenghasilan menengah tinggal di New Delhi bersama pasangannya, dengan dua anak yang sudah dewasa dan ibunya.

Berita pun tiba-tiba merebak, ketika pasangan setengah baya Priyamvada Kaushik (Neena Gupta) dan Jeetender Kaushik (Gajraj Rao) hamil secara tak terduga.

Pasangan dari keluarga kelas menengah mulai merasa sadar tentang kehamilan, karena mereka menjadi pusat pembicaraan di lingkungan sosial mereka.

Mereka malu terhadap teman, saudara, tetangga, dan tatapan semua orang yang sekarang berbalik ke arah rumah tangga Kaushik.

Bahkan putra-putra mereka, yaitu Nakul (Ayushmann Khurrana) dan Gullar (Shardul Rana) berusaha dengan sekuat tenaga untuk mengatasi situasi yang mereka hadapi.

Khususnya putra sulung mereka Nakul, benar-benar tidak menantikan tambahan anggota baru untuk keluarga mereka.

Apa yang terjadi berikutnya adalah fase kebencian dan kebingungan secara emosional pada diri Nakul. Karena ia juga mengalami pasang surut dalam hubungannya dengan pacarnya yang berasal dari keluarga kelas atas, yaitu Renee.

Diantara kebingungan, malu terhadap orang-orang di sekitarnya dan cinta untuk keluarganya, terutama ibunya. Nakul pun mencoba untuk berdamai dengan pemikiran kehidupan seks yang aktif pada orangtuanya dan juga tentang keutuhan keluarga itu sendiri.

Karena mereka percaya … Yeh bhi koi mummy papa ke karne ki cheez hai?

PARA PEMERAN

BADHAAI HO – Bagaimana Tentang Menyayangi Ibu Dalam Berbagai Situasi

Film drama komedi ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris kenamaan India. Diantaranya adalah Ayushmann Khurrana sebagai Nakul Kaushik, Sanya Malhotra sebagai Sweety Sharma.

Gajraj Rao berperan sebagai Tuan Kaushik, Neena Gupta sebagai Nyonya Kaushik, Sheeba Chaddha memerankan Sangeeta Sharma dan Surekha Sikri berperan sebagai Dadi.

KORBAN PEMBAJAKAN ONLINE

BADHAAI HO – Bagaimana Tentang Menyayangi Ibu Dalam Berbagai SituasiBaru-baru ini, kabar kurang baik menerpa film Badhaai Ho yang sangat bagus ini.

Sutradara Amit Ravindernath Sharma merilis info bahwa film Badhai Ho (Badhaai Ho) telah menjadi korban terbaru pembajakan online. Hal ini disebabkan situs ilegal telah membuka gerbang untuk mengunduh film secara lengkap melalui media streaming online secara gratis.

Situs ilegal telah merilis link unduhan film lengkap Badhaai Ho dengan kualitas gambar HD 1080p atau 720p dari server tidak resmi.

Film ini berhasil memulai rilis dan dengan cepat telah bertengger di box office.

Beberapa salinan bajakan tampaknya telah diambil dari kamera yang praktis dengan kualitas cetak rata-rata.

Namun, ini bukan pertama kalinya terjadi pada film Bollywood. Sebelumnya, film-film seperti Race 3, Sanju, Udta Punjab, Great Grand Masti dan Manjhi – The Mountain Man juga telah bocor secara online. Hal ini pun dapat mempengaruhi kinerja box office mereka secara keseluruhan di pasar domestik.

Industri Bollywood telah berusaha keras untuk menghentikan pembajakan film selama beberapa dekade terakhir.

Beberapa pembuat film dan produsen dengan bantuan pasukan keamanan cyber telah berhasil memblokir situs yang memungkinkan pengguna online untuk mengunduh film Bollywood terbaru yang dirilis hampir setiap minggu.

PESAN MORAL

BADHAAI HO – Bagaimana Tentang Menyayangi Ibu Dalam Berbagai Situasi

Dari film Badhaai Ho ini mengandung pesan moral yang tajam dan dalam.

Tanggapan rata-rata orang India terhadap wanita muda dan urban yang berhubungan seks adalah dia akan menikah, atau dia harus menikahinya.

Sementara tanggapan rata-rata orang India terhadap ibu berusia 50-an-dua yang berhubungan seks adalah menyuruh untuk segera berenang di Sungai Gangga atau apa pun yang dapat membantu memurnikan jiwa.

Di Badhaai Ho, bukan hanya gadis-gadis yang cengeng dan cerdas di usia dua puluhan, yang dimungkinkan untuk mendapat pendidikan tentang hubungan seks. dan media sosial untuk menjalankan agensi mereka, yang melakukan hubungan seks.

Namun, termasuk tokoh protagonis dari film ini adalah Priyamvada, seorang wanita India kelas menengah, berbahasa Hindia berusia 50-an dengan dua putra yang sudah dewasa, yang menemukan dirinya hamil.

Film ini juga memberikan beberapa komentar tajam tentang perbedaan besar dalam bagaimana pria dan wanita yang lebih tua diperlakukan untuk kehidupan seks.

Setelah berita tentang kehamilan Priyamvada, para pria buru-buru memberi selamat kepada suaminya dan mengungkapkan kekagumannya pada kecakapan seksualnya yang jelas.

Namun, para wanita membisikkan dan mengejek Priyamvada karena tidak memiliki cukup ‘rasa malu’ atau ‘moral’.

Awalnya, ibu mertua Priyamvada juga menghukumnya karena memakai lipstik dan dengan demikian menjadi ‘seksual’, meskipun ia adalah ibu dari dua putra dewasa.

Pada kesimpulan film, orang-orang yang tidak mau menerima bahwa Priyamvada memiliki kehidupan seks, akhirnya harus menghadapi kebodohan mereka sendiri.

Sangat menyentuh. Rasanya film ini menjadi salah satu wajib simak. Sebelumnya, simak trailernya dulu di layar.id

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

CAPTAIN MARVEL Goes Big Di Tangga Box Office CAPTAIN MARVEL Goes Big Di Tangga Box Office

Captain Marvel Pecahkan Rekor Box Office

Film

Resmi! The Curse of La Llorona, Spinoff The Conjuring Resmi! The Curse of La Llorona, Spinoff The Conjuring

The Curse of La Llorona Resmi Jadi Spinoff The Conjuring

Film

AVENGERS: ENDGAME Rilis Trailer Terbaru AVENGERS: ENDGAME Rilis Trailer Terbaru

Trailer Baru Avengers : Endgame, Whatever It Takes!

Film

Film Badla Siap Salip Captain Marvel

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup