Connect with us

Film

Lima Film Teratas Box Office Pekan ini

Film horor masih tetap merajai lima chart di box office, terutama Halloween. Meski begitu, dua film genre beda masuk lima top box office pada pekan ini. Intip daftarnya….

Jakarta, Layar.id – Film horor Halloween yang secara luar biasa dalam debutnya, masih tetap kokoh bertengger di posisi puncak dalam lima film teratas box office pada Minggu malam kemarin. Ia meraup pemasukan sebesar USD$ 32 juta di akhir pekan keduanya kemarin, menurun 58 persen dari hasil pada akhir pekan pembukaannya. Film yang dibintangi oleh Jamie Lee Curtis ini sebelumnya menetapkan rekor pembukaan akhir pekan baru untuk waralaba dengan raihan USD$ 76.2 juta akhir pekan lalu.

Baca jugaFantasis, Premier Film Halloween Raup USD$ 77,5 Juta di Box Office

Daftar Film Teratas Box Office

Sementara film Venom tetap di tempat ketiga top chart box office dengan USD$ 10.7 juta di belakang film A Star Is Born yang meraih USD$ 14 juta. Di posisi selanjutnya ada film Hunter Killer, aksi-thriller yang dibintangi Gerard Butler dan Gary Oldman, yang narasinya masih berdasarkan novel Firing Point 2012 oleh Don Keith dan George Wallace. Film ini menghasilkan sekitar USD$ 7,2 juta pada pekan debutnya kemarin. Lalu film apa yang mengisi slot 5 dalam daftar film teratas box office pekan ini? Simak saja ulasannya dibawah ini;

HALLOWEEN

Minggu Ke-2

Jumat: USD$ 10 juta

Akhir pekan: USD$ 32 juta

Total: USD$ 127 juta

Sudah 40 tahun sejak Laurie Strode selamat dari serangan ganas dari pembunuh gila Michael Myers pada malam Halloween. Terkunci di penjara ketat, Myers rupanya berhasil melarikan diri. Ia siap menghantui Haddonfield, Ill. –  Tapi kali ini, Laurie sudah bersiap menghadapinya.

A STAR IS BORN

Minggu Ke-4

Jumat: USD$ 4,1 juta

Akhir pekan: USD$ 14 juta

Total: USD$ 148 juta

Pemusik kawakan Jackson Maine menemukan gadis bernama Ally, yang tengah menyerah pada impiannya. Namun Jackson membujuk, membimbingnya hingga akhirnya ia pun jatuh hati padanya danAlly pun beranjak mulai sukses dalam meraih impiannya. Namun saat karier Ally lepas landas, sisi pribadi dari hubungan mereka merosot, saat Jackson bertarung dalam pertempuran yang masalah sisi gelap dari pribadinya sendiri.

VENOM

Minggu Ke-2

Jumat: USD$ 2,8 juta

Akhir pekan: USD$ 10,7 juta

Total: USD$ 187 juta

Jurnalis Eddie Brock (Tom Hardy) berusaha untuk menjatuhkan Carlton Drake, pendiri Life Foundation yang cemerlang namun jahat. Saat menyelidiki salah satu eksperimen Drake, tubuh Eddie menyatu dengan alien Venom – meninggalkan efek kekuatan luar biasa. Venom mencoba mengendalikan kemampuan barunya, yang bisa berbahaya bagi Eddi sendiri maupun orang ketika terlena akan kekuatannya.

HUNTER KILLER

Opening Weekend / Debut

Jumat: USD$ 2,5 juta

Akhir pekan: USD$ 6,5 juta

Kapal selam Amerika yang dipimpin Kapten Joe Glass sedang mencari sub AS yang dalam kesukaran di Samudera Arktik. Dia segera mengetahui bahwa kudeta rahasia Rusia sebentar lagi, sebuah konspirasi yang mengancam untuk membongkar tatanan dunia. Dengan kru dan negara di jaringan telepon, Mirror harus mengumpulkan kelompok elit Navy SEAL untuk menyelinap melalui perairan musuh, menyelamatkan presiden Rusia yang diculik dan mencegah Perang Dunia III terjadi.

Film ini disutradarai oleh Donovan Marsh dan ditulis oleh Arne Schmidt dan Jamie Moss serta diadaptasi dari kisah novel Firing Point 2012 oleh Don Keith dan George Wallace. Bintangnya adalah Gerard Butler, Gary Oldman, Michael Nyqvist, Common dan Toby Stephens

GOOSEBUMPS 2: HAUNTED HALLOWEEN

Minggu Ke-3

Jumat: USD$ 1,7 juta

Akhir pekan: USD$ 6,6 juta

Tot al: USD$ 37,4 juta

Baca juga –  Review Film GOOSEBUMPS 2: HAUNTED HALLOWEEN

Saat mengumpulkan barang rongsokan pada satu hari, Sonny dan Sam bertemu Slappy, boneka berbicara nakal dari buku “Goosebumps” yang tidak diterbitkan oleh R.L. Stine. Berharap untuk memulai keluarganya sendiri, Slappy menculik ibu Sonny dan membawa semua teman-temannya yang menjijikkan kembali ke kehidupan – tepat pada waktunya untuk Halloween. Ketika kota dibanjiri oleh monster tersebut, penyihir dan makhluk misterius lainnya, Sonny bergabung dengan saudara perempuannya, Sam dan tetangganya untuk menyelamatkan ibu Sonny dan menggagalkan rencana Slappy.

Goosebumps 2: Haunted Halloween diarahkan oleh sutradara Ari Sandel dan ditulis oleh Rob Lieber dari cerita oleh Lieber dan Darren Lemke. Bintang filmnya adalah Wendi McLendon-Covey, Madison Iseman, Jeremy Ray Taylor, Caleel Harris, Chris Parnell, Ken Jeong, dan Jack Black.

Itulah Daftar lima film teratas box office pada pekan ini (yang dilansir dari comicbook) Minggu malam (28/10) kemarin. Semoga bermanfaat!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Venom 2, Salah Satu Sekuel yang Paling Diantisipasi Pada Tahun 2021!

Film

Saoirse Ronan Ultah, Intip Filmografinya

Film

Sepekan Dirilis, “Bloodshot” Sudah Tersedia Secara Digital

Film

Ikon Horor Populer “Scream”, Bakal Digarap oleh Sutradara “Ready or Not”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup