Connect with us

Berita Hiburan

Proses Produksi Film Spider-Man: Far From Home Telah Tuntas

Layar.id – Produksi pada film Spider-Man: Far From Home sudah tuntas. Marvel dan Sony berhasil kembali meluncurkan sekuel Spider-Man dengan Tom Holland kembali juga berperan sebagai Peter Parker untuk ketiga kalinya sejak pertama kali pada tahun 2016 lalu. Penampilannya yang apik didalam Captain America: Civil War membawanya untuk film solo Spider-Man: Homecoming dan menjadi hits dan disegerakan untuk mendapatkan sekuelnya. Film solo Spider-Man yang kedua ini akan keluar tahun depan setelah Avengers 4.

Spider-Man: Far From Home telah melakukan proses syuting sepanjang musim panas di Eropa dan baru-baru ini kembali ke New York. Tidak peduli di mana proses produksi dilakukan, foto dan video terbaru menghadirkan informasi terbaru terkait film ini. Marvel telah mengungkapkan kostum terbaru dari Spider-Man dengan desain hitam dan merah yang terinspirasi dari Noir Peter, belum lagi dengan tampilan pertama kostum Mysterio. Informasi-informasi untuk film ini akan berhenti karena takutnya nanti kebanyakan spoiler film tersebar luas.

Baca Juga – Video Terbaru Perlihatkan Kostum Hero Baru Spider-Man

Dan informasi terbaru Holland mengabarkan dalam postingan didalam Instagramnya yang mengkonfirmasikan bahwa Spider-Man : Far From Home telah selesai:

View this post on Instagram

THATS A WRAP #farfromhome

A post shared by ✌️ (@tomholland2013) on

Kabar ini menandai akhir dari proses syuting yang memakan waktu hampir tiga bulan untuk Far From Home, cukup mengesankan mengingat beberapa lokasi yang telah mereka datangi. Holland merupakan bintangnya, dengan dihiasi hubungan manisnya bersama Michelle  Zendaya. Tentu saja, dengan teman sekelas Peter lainnya, seperti Flash Thompson (Tony Revolori) dan Ned Leeds (Jacob Batalon). Anggota bintang terbaru seperti JB Smoove dan Remy Hii.

Sekarang setelah sutradara Jon Watts telah menyelesaikan dalam pembuatan film sekuelnya, minat para fans akan berubah dari apa yang diungkap oleh set ketika beberapa informasi resmi akan datang. Kecenderungan spoiler dari Holland bisa berarti hanya sekedar posting media sosial acak (atau direncanakan). Untuk tahap promosi film Far From Home dijadwalkan akan dimulai pada akhir tahun ini, dan lebih bagusnya lagi jika Sony merilis teaser trailer pertama diwaktu bersamaan dengan Spider-Man: Into The Spider-Verse.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Animasi Pixar, Onward, akan Tersedia di Disney+

Film

Netflix Donasikan100 Juta dolar (Rp16,5 T) untuk Industri Film

Berita Hiburan

“Spider-Man 3” Segera Datang, Konfirmasi Langsung dari Tom Holland

Film

Film “Merindu Cahaya de Amstel” Mulai Syuting Film “Merindu Cahaya de Amstel” Mulai Syuting

Film “Merindu Cahaya de Amstel” Mulai Syuting

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup