Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Foto Terbaru Chris Hemsworth & Tessa Thompson Di Film Spinoff MIB

Layar.id ­- Satu set foto terbaru dari film Men in Black spinoff yang belum memiliki judul telah dirilis, menampilkan Chris Hemsworth dan Tessa Thompson. Film spinoff ini akan menjadi film Men in Black keempat dengan tiga film sebelumnya dibintangi oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones.

Setelah enam tahun sejak Men in Black 3 tayang, dan fokus untuk memproduksi untuk film keempat sangat serius. Setelah merilis film ketiga, Will Smith tidak yakin dengan film Men in Black 4 dan berpikir bahwa tiga film sudah cukup baginya. Kemudian, terungkap bahwa Sony ingin membuat film crossover antara Men in Black dan 21 Jump Street. Banyak orang penasaran bagaimana Sony menjembatani dua seri yang berlawanan ini, tetapi Sony akhirnya menyerah pada rencana ini dan bergerak maju dengan menggarap film spinoff franchise MIB.

Diumumkan pada awal tahun ini Chris Hemsworth akan membintangi film spinoff  bekerja sama dengan bintang pendukung dalam Thor: Ragnarok, Tessa Thompson. Saat ini film sudah masuk tahap produksi, satu set foto baru dari Thompson dan Hemsworth bisa dilihat dipostingan Twitter.

Diposting di akun Twitter Hemsworth, foto set fitur baru Hemsworth dan Thompson terlihat pas dengan kemeja putih klasik dengan dasi hitam. Foto ini tidak mengungkapkan apa-apa tentang plot film spinoff MIB , tetapi ini memperlihatkan Hemsworth dan Thompson dengan kostum mereka beserta kru yang tengah mempersiapkan peralatan di latar belakang. Hemsworth juga menggunakan hashtag “revengers4life” yang merujuk pada lelucon dalam Thor : Ragnarok.

Baca Juga – Wow, di Interview Soal Thor: Ragnarok, Chris Hermsworth Bicara Bahasa Indonesia

Sedikit yang diketahui tentang plot spinoff Men in Black. Plot ini juga dikatakan berfokus disekitar agen-agen bermarkas di London yang terlibat dalam sebuah misteri pembunuhan sehingga membuat mereka berkeliling dunia untuk menyelidiki kasus ini. Meskipun Will Smith tidak mungkin kembali kedalam Men in Black, aktor seperti Liam Neeson dan Rebecca Ferguson dipilih untuk melakukan spinoff. Emma Thompson juga mengulangi perannya sebagai Agen O, dan akan disutradarai oleh F. Gary Gray.

Spinoff Men in Black dijadwalkan untuk rilis pada musim panas tahun 2019. Sejauh ini, hanya ada poster teaser dan beberapa set foto Hemsworth, tetapi promo film pasti akan keluar dalam beberapa bulan mendatang. Hemsworth dan Thompson yang telah bekerjasama dalam MCU, semoga saja terus membawa chemistry mereka dalam spinoff ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Animasi

Layar.id – Memasuki tahun 2024, dunia perfilman semakin dipenuhi dengan antusiasme karena rilis film blockbuster yang menjanjikan petualangan luar biasa. Salah satunya adalah cabang animasi....

Film Barat

Layar.id – Bukan sesuatu yang mengejutkan ketika mengetahui jika Netflix akan membuat sekuel dari film aksi populer mereka yaitu Extraction. Berdasarkan novel grafis berjudul...

Sinopsis

Layar.id – Film Creed III yang menjadi sekuel dalam seri Creed sudah dapat ditonton mulai hari Jumat, 3 Maret 2023 di seluruh bioskop Indonesia. Berbeda...

Film

Layar.id – Kisah dari  Thor: Love and Thunder merupakan kisah yang menarik karena bersambung dengan jalan cerita sebelumnya dari Thor (2011), Thor: The Dark...