Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Fakta Menarik Tentang Film F1 Terbaru Brad Pitt

Brad Pitt akan berakting sebagai pembalap F1
Brad Pitt akan berakting sebagai pembalap F1

Layar.id – Film F1 Terbaru kabarnya akan segera hadir setelah Brad Pitt melakukan rencana untuk syuting di Silverstone nanti.  Setelah lebih banyak terlibat sebagai produser dalam beberapa tahun terakhir, Brad Pitt akan segera kembali berakting dalam waktu dekat. Memang, pada tahun lalu ia berperan dalam film Babylon, Bullet Train, dan The Lost City. Namun di tahun lalu ia justru lebih banyak terlibat sebagai produser. Dan kini, ia akan kembali berakting di depan kamera.

Dalam film terbarunya nanti, Pitt akan memerankan seorang driver F1 senior yang kembali dari masa pensiunnya untuk berusaha memenangkan gelar. Tentu dari premis singkat tersebut, sudah terbayang seperti apa cerita dari film ini dan performa dari Pitt. Selain menunggu kembali akting Pitt, film inipun memiliki beberapa fakta menarik. Berikut inilah beberapa fakta menarik mengenai film F1 dari Pitt.

Fakta Menarik Tentang Film F1 Brad Pitt

1. Keterlibatan Lewis Hamilton

Lebih terkenal sebagai pembalap, Lewis Hamilton akan terlibat secara langsung dalam film ini. Bukan sebagai aktor, tapi ia akan masuk dalam salah satu tim produser yang terlibat dalam film ini melalui rumah produksi miliknya. Keterlibatan Hamilton pun kemudian membuat Apple juga mendapatkan hak untuk menyiarkan film ini secara online nantinya. Karena, pada waktu yang sama Apple saat ini tengah mengambil gambar untuk dokumenter tentang Hamilton.

2. Brad Pitt Turun Langsung Menyetir Mobil Balap

Dalam perannya sebagai pembalap, tentu bagaimana aksi Pitt di sirkuit menjadi salah satu yang dinanti. Dengan mobil yang khusus dari Mercedes, Pitt akan turun langsung ke sirkuit F1 untuk menyetir mobil balapnya. Namun, ia tidak akan turut dalam balapan. Ia akan menyetir sendiri mobilnya sebagai bagian dalam proses syuting.

Brad Pitt di sirkuit F1

Brad Pitt di sirkuit F1

3. Kru Film Top Gun: Maverick Ikut Terlibat

Sutradara Joseph Kosinski dan scriptwriter Ehren Kruger akan kembali bekerjasama dalam film ini, setelah sukses dengan Top Gun: Maverick. Pada tahun 2010, Kosinski membuat debut sutradaranya dalam film Tron: Legacy yang merupakan sebuah sekuel dari film klasik tahun 1982. Ia juga menyutradarai film-film seperti Oblivion dan Only the Brave.

4. Produser Film Balap Top Jadi Produsernya

Bicara tentang film bertema balapan, tentu akan kurang jika tidak menyebutkan Days of Thunder. Salah satu film balap tersukses tersebut bisa masuk dalam kategori film balap terbaik hingga kini. Dan, produser dalam film itu Jerry Bruckheimer juga akan terlibat dalam film kali ini. Tentu apabila ia bisa membawa sentuhan yang sama ketika memroduseri Days of Thunder, film ini bisa menjadi film yang sangat sukses.

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Crash.net

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Penggemar film barat genre aksi jangan lewatkan rekomendasi tonton kali ini yaitu Spy Game. Film ini menegangkan karena menceritakan kisah pembebasan Brad...

Film

Layar.id – Baseball merupakan olahraga yang asing bagi masyarakat Indonesia, namun tidak di Amerika Serikat dengan sejarah panjang menyertainya. Hal inilah tercetus Film Moneyball...

Sinopsis

Layar.id – Film drama Amerika Serikat Babylon rilis di bioskop Indonesia pada 3 Februari 2022, simak sinopsis dan para pemeran berikut ini. Tidak hanya...

Film

 Jakarta, Layar.id – Sutradara Damian Chazelle telah mempersiapkan sesuatu yang berbeda dengan mengatakan, “Setelah keheningan First Man, saya ingin melakukan sesuatu yang besar, riuh...