Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Netflix Dengar Permintaan Showrunner Daredevil Untuk Season 4

Terakhir diperbarui 15 Agustus, 2022

Layar.id – Netflix secara resmi telah mendengar permintaan showrunner Daredevil, Erik Oleson untuk musim keempat serial Daredevil. Serial Marvel garapan Charlie Cox telah menjadi sukses besar dalam layanan streaming Netflix selama tiga musim ini. Setelah berakhirnya season 3 ini pada akhir oktober lalu, membuat pemirsa bertanya-tanya apa ada peluang untuk season ke 4 nantinya.

Setelah menghabiskan sebagian besar musim kedua dengan menyiapkan masa depan yang lebih besar dari semesta Marvel Netflix, musim ketiga Daredevil akan kembali ke cerita aslinya. Season ini menyelam lebih jauh ke dalam jiwa Matt Murdock, dan mengembalikan alur nya untuk melawan Wilson Fisk (Vincent D’Onofrio) sekali lagi. Kisah itu membawa Matt kembali ke kehidupan mantan temannya, Karen Page (Deborah Ann Woll) dan Foggy Nelson (Elden Henson). Sebagai tambahan, musim terbaru nanti mungkin akan menjadi ajang pertarungan terbesar dari setiap properti milik Marvel. Sejauh ini musim ketiga meraih sukses besar, bahkan dengan tingkat penonton yang terus menurun. Namun dengan serial yang menghasilkan konten yang hebat, penggemar belum siap untuk meninggalkannya.

Masa depan Daredevil belum diputuskan, tetapi langkah besar dalam menentukan keputusan Netflix akhirnya telah terjadi. Oleson mengambil alih pekerjaan showrunner untuk season 3, dan sekarang dia mengungkapkan melalui Twitter bahwa dia sedang berbicara dengan para petinggi Netflix apa rencana mereka untuk season 4 nanti. Rincian perkembangannya masih belum terungkap, tetapi Oleson dan para pendukung Daredevil kini ingin membuat Netflix menjaga acara ini tetap hidup.

Sementara itu banyak orang percaya bahwa pembaruan Dardevil hanyalah sekedar formalitas, pergerakan Netflix baru-baru ini telah membuat banyak orang gelisah dan cemas. Netflix baru-baru ini telah membatalkan Iron Fist setelah tayang selama dua musim, meskipun keputusan itu menciptakan masa depan baru. Seminggu kemudian, pada hari Daredevil season 3 memulai debutnya, mereka juga membatalkan Luke Cage. Kritik yang didapat kedua acara itu masih jauh dari Daredevil, tetapi dari keputusan itu menjadi tanda-tanda pertama bahwa tidak ada serial Marvel yang aman.

Baca juga – Showrunner Serial Daredevil Berharap Ada Pembaruan Untuk Season Keempatnya

Nasib Daredevil yang masih simpang siur saat ini, tetapi Oleson tengah berusaha bernegosiasi pada Netflix untuk memutuskan serial ini. Versi yang lebih pendek bisa menjadi alternatif untuk menjaga Daredevil tetap hidup, karena keputusan Netflix yang telah terjadi memperlihatkan bahwa mereka tidak ragu-ragu untuk mengakhiri serial mereka. Oleson sebelumnya menyatakan bahwa dia berharap adanya pembaruan untuk Daredevil. Jika Netflix memutuskan untuk menjaga Daredevil tetap berjalan, setidaknya season terbaru memiliki catatan yang sangat tinggi, dan memiliki akhir yang memuaskan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Netflix kali ini mencoba mengangkat kisah beberapa film yang sepertinya menarik sekali. Mereka coba dengan membawa perspektif baru dan juga hal baru ke...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Ssst, Ada yang comeback lho kali ini dengan film legendaris dan bikin geger dunia golf. Iya, Happy Gilmore sendiri bakalan ada lanjutan sekuelnya....

Film Barat

Layar.id –  Dunia petualangan, mitologi dan fantasi banyak menjadi topik utama dalam mengembangkan cerita film baik layar lebar hingga serial. Hal ini yang terjadi...

Berita Hiburan

Layar.id – Thailand kembali mencuri perhatian penonton lewat film terbarunya, Not Friends. Film ini hadirkan cerita kisah persahabatan yang bagus sekali tentang seorang siswa...