Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

The Punisher Dan Jessica Jones Masih Aman Dari Ancaman Pembatalan Untuk Saat Ini

Last updated on 25 Oktober, 2018

Layar.id – The Punisher dan Jessica Jones aman di Netflix untuk saat ini, dengan season tambahan yang telah diperkirakan akan hadir sekitar dalam tahun 2019 ini. Pada tahun 2013 lalu, Netflix dan Marvel TV menjalin kerjasama untuk empat acara superhero yang karakter utamanya nantinya akan bersatu dalam miniseri The Defenders. Acara pertama dari keempat hero tersebut resmi diluncurkan pada tahun 2015 lalu dengan Daredevil season 1, diikuti oleh season perdana Jessica Jones, Luke Cage dan Iron Fist. Seperti yang telah direncanakan, empat pahlawan yang berbasis di New York ini bekerja sama dalam sebuah miniseri, kemudian melanjutkan aksi mereka di dalam serial tersendiri. Selanjutnya, Marvel dan Netflix memperluas kerjasama mereka dengan Daredevil season 2 serta spinoff The Punisher.

Sebagian besar kerjasama Netflix dengan Marvel TV sepertinya terlihat sukses. Season perdana Daredevil, Jessica Jones, dan Luke Cage semuanya mendapatkan kritik bagus. Namun berbeda dengan Iron Fist dan The Defenders kurang diterima dengan baik oleh kritikus maupun dari penonton, dan meskipun The Punisher mendapat penilaian yang layak, namun tidak sebanding dengan serial Marvel Netflix lainnya. Tapi, sungguh banyak yang terkejut ketika Netflix membatalkan Iron Fist setelah berjalan selama dua musim, dan mereka bahkan lebih terkejut ketika Luke Cage juga dibatalkan seminggu kemudian. Sekarang, fans Netflix dari Marvel Cinematic Universe mungkin bertanya-tanya tentang status serial lainnya.

Daredevil season 3 baru saja ditayangkan, tepat pada hari yang sama saat Luke Cage dibatalkan. Sampai sekarang, Daredevil belum pembaharuan dalam serialnya, dan tidak jelas apa yang akan terjadi pada Matt Murdock nantinya. Untungnya, masa depan sedikit lebih cerah untuk The Punisher dan Jessica Jones, yang masing-masing memiliki season tambahan dan direncanakan mulai tayang pada 2019.

Baca Juga – Ini Alasan Dibalik Pembatalan Serial Luke Cage

Proses syuting The Punisher season 2 akan rampung awal tahun ini dan direncanakan melakukan debut pada awal tahun 2019. Sementara itu, Jessica Jones season 3 masih dalam proses syuting, meskipun akan tuntas sebelum akhir tahun dan akan hadir dalam layanan streaming Netflix pada tahun 2019 karena kedua musim dari serial itu masih jauh dari produksi, ini akan menghabiskan banyak biaya bagi Netflix agar tidak lepas, jadi serial ini cukup terjamin sementara ini.

Sepeti yang telah disebutkan, masa depan The Punisher dan Jessica Jones belum jelas hingga musim perdana itu mulai tayang. Dari tiga serial tersebut, The Punisher tampaknya yang berkemungkinan besar untuk dibatalkan. Namun, showrunner Jessica Jones, Melissa Rosenberg akan mengundurkan diri setelah season 3-nya. Tentu saja, ini hanya spekulasi pada saat ini, karena belum jelas apa sebenarnya yang telah direncanakan oleh Netflix dengan jajaran serial Marvel TV-nya.

Fans telah menunjukkan bahwa Netflix dan Marvel TV mungkin akan merencanakan Daughters of the Dragon dan/atau spinoff Heroes for Hire dari Iron Fist dan Luke Cage, karena kedua karakter yang dibatalkan ini juga berpartisipasi sebagai tim dalam komik. Namun, masih belum jelas apakah Netflix akan melanjutkan cerita dari kedua karakter tersebut.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Sutradara Parasite, Bong Joon-ho sedang dalam diskusi untuk proyek film baru, yang kabarnya akan dibintangi oleh Robert Pattinson. Proyek ini akan...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Pahlawan pecinta keju Wallace & Gromit kembali, dan studio Aardman Animations pun telah menawarkan tampilan pertama dan detail casting untuk Chicken...

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Netflix bakal merilis lebih dari 20 judul drama dan film Korea original di tahun 2022 ini. Termasuk serial yang sangat dinanti...